Wanita Seksi dengan Nafsu Seks Tinggi

Ada 9 Tipe wanita seksi dengan ciri khas bentuk tubuhnya yang begitu molek, aduhai dan sangat menggoda kaum pria. Tipe wanita seksi ini juga memiliki nafsu seks sangat tinggi. Tak dapat dipungkiri bahwa wanita dengan nafsu seks yang tinggi pasti memiliki bentuk tubuh yang seksi, bentuk tubuh yang sintal, padat dan berisi. Pria yang bisa memahami bentuk tubuh wanita seksi, maka ia pun dapat mengetahui gairah seksnya sehingga bisa menjadi pedoman dalam mencari pasangan yang cocok untuk menjadi istri idaman yang bisa memuaskannya di atas ranjang.

Ciri-ciri wanita seksi dengan nafsu seks tinggi

Adapun ciri-ciri wanita seksi yang memiliki nafsu seks atau libido yang sangat tinggi adalah sebagai berikut ;

  1. Wanita seksi dengan ciri-ciri bibir yang mungil, dahinya sedang tidak terlalu lebar, memiliki rambut tebal dan payudara yang menonjol dikatakan memiliki kepiawaian dalam urusan ranjang. Ciri lainnya yaitu kulit berwarna kuning langsat, badan tegak dengan kaki yang kecil juga dijuluki “the queen of sex” sehingga sangat banyak pria yang memburu wanita seksi dengan tipe ini.
  2. Wanita seksi kedua yaitu yang memiliki ciri-ciri bibir tipis, wajah bulat, kulit hitam, tubuh kecil, tidak gemuk. Untuk urusan seks, wanita seksi tipe ini juga luar biasa dan tahan lama karena memiliki energi dan daya tahan yang begitu dahsyat. Paling tahan lama masalah hubungan intim di atas ranjang.
  3. Wanita seksi dengan ciri khas rambut hitam tebal dan berombak, sorot mata yang redup dan bercahaya memiliki gairah seks yang tinggi. wanita seksi ini bisa menuruti posisi seks apapun yang diminta sang pria. Bagi dia keinginan seks suaminya adalah Dharma Baktinya.
  4. Wanita yang memiliki ciri fisik wajah bulat jambu, bibir tipis terlipat ke dalam dengan warna pink alami, matanya indah, kulit tubuhnya kuning kering. Wanita seperti ini gairah seksnya sering meledak-ledak sehingga membuat pasangannya kerepotan untuk melayani.
  5. Wanita yang memiliki ciri-ciri wajah oval, mata besar, mulut lebar serta giginya tidak rata, rambut hitam panjang, postur tubuh kecil, warna kulit kemerahan, tumitnya indah. Wanita seperti ini pandai menciptakan suasana pemanasan dan mampu mengantar pasangannya ke puncak kenikmatan / orgasme.
  6. Berikutnya, yaitu wanita yang memiliki mata dengan pancaran yang penuh sinar, bibir merah pink, tumit runcing ke bawah, perawakannya gagah, payudara membusung, serta alis yang melengkung indah memiliki gairah seks tinggi juga. Ia memiliki bagian miss V yang tak mudah basah sehingga ia akan lebih tahan lama di atas ranjang. Ia mampu memuaskan malam pertama dengan sangat sempurna.
  7. Wanita seksi yang berciri kulit kekuningan , punggung membungkuk dengan perawakan yang sedang, dahi yang luas dan jenong dengan bibir tipis memiliki sifat garang di atas ranjang. Para pria harus menghimpun tenaga ekstra untuk meladeninya. Dalam hal posisi seks juga mampu bervariasi sehingga tak menjemukan pasangannya.
  8. Wanita seksi yang memiliki ciri dahi sedang, telinga agak melebar, perawakan tidak tinggi dengan pundak menelungkup ke dalam, pinggul tebal, kulit kuning kering, payudara sedang. Wanita tipe seperti ini menginginkan kenikmatan seks terbaik. Ia perlu foreplay/pemanasan yang lama sebelum melakukan penetrasi sehingga nampaknya para pria juga harus bersabar saat bercinta dengannya.
  9. Terakhir, wanita seksi dengan ciri-ciri wajah oval bulat telur, dahi yang tidak lebar, bibir mungil menggemaskan, hidung kecil dan kulit langsat lembab, pinggul kecil dan ramping, perawakan tinggi dengan kaki panjang. Ciri ini menandakan wanita ini memiliki nafsu tinggi yang tak bisa terhenti sehingga para pria perlu berhati-hati dengan tipe ini. Ia bisa mencari kepuasan lain jika anda tak mampu memuaskannya dengan baik.

Itulah 9 ciri-ciri wanita seksi yang memiliki nafsu seks tinggi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.