Waktu – Waktu Berdoa Yang Cepat Dikabulkan dan Mustajab

Waktu – Waktu Berdoa Yang Cepat Dikabulkan dan Mustajab  – Doa merupakan suatu ibadah yg dapat dilakukan oleh setiap umat manusia dan berdoa jg dpt memberikan kita ketenangan dan doa jg bisa mendekatkan diri kpd tuhan yg maha kuasa karena Alloh sangat mencintai para hamba – hambanya yg sering meminta dan berdoa kpd Alloh Swt. Jadi bisa disimpulkan bahwa Doa merupakan kewajiban bagi seorang Muslim karena Alloh akan menyukainya setiap hamba yg berdoa sehingga anda sangat rugi jika anda setiap selesai melaksanakan Sholat tetapi tidak berdoa dan meminta kepada Alloh karena bisa dikatakan anda hamba yg Sombong

Adapun Waktu Mustajab Untuk Berdoa merupakan solusi atau jawaban untuk pertanyaan dari kebanyakan umat muslim di Indonesia dlm mencari Waktu – Waktu Doa Yg Dikabulkan oleh Alloh karena adab dlm berdoa jg mempunyai adab dan waktu yg sangat baik untuk meminta hajat dan doa kepada tuhan.

Disini kami kami akan menjelaskan dan memberikan ulasan tentang Waktu Berdoa Yg Dikabulkan oleh Alloh secara lengkap dan jelas sehingga bisa menjadi informasi dan bisa diamalkan oleh anda dirumah, tapi perlu di ingat bahwa jika kita hanya berdoa saja tanpa mengerjakan perintah2 Alloh maka akan percuma karena kewajiban utama kita sebagai seorang muslim adalah mengerjakan Sholat 5 waktu.

  1. Waktu Pertengahan Malam Terakhir
  2. Waktu Setalah Sholat Wajib
  3. Waktu Malam Lailatul Qadar
  4. Waktu Antara Adzan dan Iqamah, ” Doa tidak akan ditolak antara Adzan dan Iqamah” ( HR. – Abu daud )”.
  5. Waktu Pada Saat Turun Hujan, ” Dua Doa yg tidak pernah ditolak : Doa Pd Waktu Adzan dan doa pd waktu hujan ” (HR. Hakim).
  6. Waktu pada Saat Jihad Fii Sabilillah, ” Ada 2 (dua doa yg tidak bertolak / jarang tertolak yaitu pd saat Adzan dan Doa saat perang berkecamuk ” (HR. Abu Daud).
  7. Waktu pada Saat Hari Jum’at
  8. Ketika Bersujud dlm Sholat
  9. Waktu Tidur dlm Keadaan Suci
  10. Saat Memanjatkan Doa, ” Laa Ilaaha illa anta Subhanaka inni kuntu minazh-zhalimin”
  11. Doa Setelah meninggalnya seseorang
  12. Waktu saat ditimpa suatu musibah
  13. Doa Orang Yg Sedang Berpuasa Sampai Berbuka
  14. Doa setelah berwudhu
  15. Doa pada saat Bulan Ramadhan
  16. Doa dari orang tua atas anaknya dan doa seorang musafir
  17. Doa orang – orang yg benar – benar dlm keadaan terjepit
  18. Doa Pemimpin yang adil
  19. Doa anak yg berbaiktii kpd kedua orang tuanya
  20. Doa pada hari Arafah di Arafah

Itulah beberapa Waktu – Waktu doa dikabulkan dan Mustajab yang dapat kami berikan dan jelaskan kpd anda dan semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda karena tujuan dari kamii dlm menulis Artikel Waktu Doa Yg Dikabulkan ini hanya dijutukan untuk anda para pengunjung kamii yg beriman.