Titik Birahi Wanita yang Wajib Anda Sentuh

Ada sekitar 10 titik birahi wanita yang selama ini membuat pria penasaran. Saat berhubungan seks, banyak pria yang bingung mencari cara bagaimana membuat wanita cepat mengalami orgasme. Titik birahi wanita ini bisa membuat wanita sangat nyaman dan menikmati hubungan seks. Berikut beberapa titik yang membuat wanita menjadi siap bertarung saat dirinya sedang tidak “ON”.

  1. Paha

Paha merupakan bagian yang dipenuhi oleh urat saraf, sehingga bagian tubuh ini juga termasuk bagian yang sensitive. Maka para pria janganlah melakukan sentuhan dengan kasar, lakukan sentuhan dengan lembut dan penuh kasih sayang agar wanita mudah terangsang.

  1. Bokong

Selain paha, bokong juga bagian yang sangat sensitive. Apabila disentuh, bokong akan memberikan sensasi seks yang luar biasa, tak kalah dengan paha. Apabila anda ingin memberikan kode pada pasangan untuk mengajak bercinta, maka sentuhlah bagian ini. Tujukan tangan anda pada bagian ini untuk mengantarkan sinyal ajakan anda. Untuk sekedar anda ketahui, wilayah paling sensitif adalah di bagian ujung bawah tulang belakang dan di bagian lipatan pertemuan antara paha dan pantat. Lakukan berbagai macam gerakan untuk memberi sensasi yang berbeda.

  1. Leher

Leher merupakan bagian sensitif, karena hanya dengan meniupkan udara saja di sekitar leher maka akan timbul sensasi seksual yang nikmat. Apalagi jika tangan anda yang membelai, ditambah bibir anda yang bermain-main di daerah tersebut maka lenguhan napasnya akan terdengar. Perlakukan dia dengan permainan di sekitar leher agar dia merasa pasrah.

  1. Telinga

Bagian telinga mungkin dirasa aneh jika dapat membangkitkan gairah seksual, namun tahukah anda jika bagian ini merupakan titik birahi wanita. Bisikkan kata-kata romantis di telinganya, katakan bahwa anda ingin bermesraan dengannya. Lakukan ciuman pada telinga sambil memainkan bibir anda, maka wanita akan segera bergerak erotis.

  1. Payudara

Inilah yang menjadi hal paling disukai pria, dimana pria suka sekali memainkan payudara wanita. Selain bentuknya yang indah menggoda, payudara juga memberikan sensasi tersendiri jika dimainkan. Cari tahu pasangan anda suka dimainkan dengan cara yang lembut atau cara yang sedikit kasar.

  1. Kaki

Manjakan di sekitar kaki, mulai dari telapak kaki, jari-jarinya maupun tumit. Inilah cara terbaik untuk melakukan foreplay.

  1. Bibir

Inilah titik paling sensitif di tubuh wanita, dan jangan sampai anda melewatkan bagian yang ini. Jangan sampai anda melupakan bagian ini hanya karena anda terlalu berhasrat melakukan eksplorasi ke bagian lain. Bibir wanita bisa anda mainkan sedemikian rupa sehingga wanita akan menjadi sangat bergairah.

  1. Genitalia

Di area inilah wanita akan merasakan kenikmatan seksual yang paling puncak. Jika distimulasi, wanita akan sangat bergairah. Sekali ketemu tempatnya, sentuhan yang terlembut akan memberikan sensasi yang menyenangkan.

  1. Belakang Lutut

Belakang lutut merupakan bagian yang tak kalah sensitive dibanding yang lainnya. Inilah area penuh penyerahan dari wanita, sebab di titik ini semua urat saraf berakhir di belakang lutut.

  1. Pergelangan Tangan

Memang bisa dibilang aneh jika di titik ini wanita akan mengalami rangsangan seksual. Namun siapa sangka bahwa pergelangan tangan merupakan bagian yang sensitif bagi wanita. Inilah salah satu hal yang melatar belakangi mengapa wanita dianjurkan menggunakan parfum dengan cara mengoleskannya di bagian ini. Ada nadi di sekitar pergelangan tangan, dan inilah yang dapat membuat aliran darahnya berdesir jika anda rangsang.