Tips Membuat Wanita Bergairah di atas Ranjang

Seorang wanita bergairah akan menjadi semakin hot dan lebih seksi di atas ranjang, dimana hal ini mampu membuat hubungan intim semakin hot dan panas. Dalam hubungan seks, kita tidak boleh sembarangan karena sebenarnya ada beberapa tips yang bisa membuat hubungan intim tersebut makin nikmat. Salah satunya adalah tips yang akan kami bagikan berikut ini.

Apa sih pentingnya membuat wanita bergairah?

Gairah adalah satu hal yang sangat penting dalam hubungan intim karena tanpa gairah hubungan seks tidak akan terasa nikmat dan menantang. Tanpa gairah, wanita tidak akan mempunyai kesiapan fisik maupun emosional. Bagi seorang pria, membuat wanita bergairah adalah sangat penting mengingat gairah pria dan wanita itu berbeda.

Gairah pria bisa secara cepat muncul dan juga bisa cepat menghilang atau berkurang. Sedangkan wanita perlu waktu yang cukup lama agar muncul gairah, namun juga perlu waktu yang cukup lama untuk menghilangkannya. Oleh karena itu, pria harus berhati-hati dalam melakukannya. Berikut beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk membuat wanita bergairah versi Dewi Asih :

  1. Berikan Ciuman Ala Prancis

Hal pertama kali yang perlu anda lakukan sebagai seorang pria adalah memberikan ciuman prancis. Ciuman prancis adalah istilah untuk menyebutkan ciuman dari lidah ke lidah, memainkan bibir wanita dengan lidah anda. Ciuman inilah yang mampu membangkitkan gairah wanita dimana tujuannya adalah memberikan rangsangan pada mulut. Tak perlu menggerakkan lidah anda dengan kasar, cukuplah melakukannya dengan penuh kelembutan.

  1. Bisikkanlah kata-kata romantis

Kata-kata romantis yang anda bisikkan dirasa mampu membangkitkan gairah pada wanita. Anda sebagai pria harus bisa mencari kata-kata yang dapat membuat wanita timbul rasa ingin mencium, misalnya kata-kata yang cinta, wanita sangat menyukainya jika ia sudah mulai terangsang.

  1. Gunakan Aksi Petting

Aksi petting adalah rangsang sentuhan, dimana anda perlu melakukan sentuhan-sentuhan yang bisa membuat wanita lebih bangkit gairahnya. Misalnya anda mulai menyentuh bagian pinggangnya dan meraba bokongnya. Tak harus bagian paling sensitive seperti vagina dan payudara, namun cukup area leher dan bagian yang masih berada di luar. Cara ini tak hanya dilakukan untuk merangsang gairah seksual wanita namun secara tak langsung pria juga akan sangat bergairah.

Itulah tips yang dapat kami bagikan untuk anda agar wanita bergairah. Bisa anda coba untuk merangsang pasangan anda agar mau diajak berhubungan seks dengan nikmat.

INFORMASI TAMBAHAN

Masalah Pengasihan masih menjadi hal yang banyak dicari oleh masyarakat untuk tujuan memikat hati. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menguasai bidang ilmu pelet pengasihan diantaranya dengan menggunakan sarana pengasihan, dengan ilmu pelet yang diajarkan turun temurun oleh nenek moyang kita dan juga dengan tirakat dan laku batin untuk menguasai ilmu pengasihan bahkan dengan bimbingan seorang pakar pelet pengasihan.

Cara yang paling banyak dicari adalah dengan sarana pengasihan, karena dianggap paling mudah dan paling praktis. Sarana pengasihan yang digunakan pun beragam, dan yang paling umum digunakan adalah mani gajah. Mani Gajah sendiri dibagi menjadi dua jenis yaitu minyak mani gajah dengan wujud cair / minyak yang cukup dioleskan saja pada media pelet yang digunakan misalnya pada foto atau media lainnya. Kemudian yang kedua yaitu batu fosil mani gajah. Keduanya memiliki khasiat yang sama, hanya saja wujudnya yang berbeda. Bahkan asal mula terjadinya pun sama saja.

Sarana pengasihan lainnya yang juga tak kalah hebat adalah Bulu Perindu. Bulu Perindu merupakan sarana berbentuk sepasang bulu yang saling melilit. Sejak jaman dahulu hingga kini Bulu Perindu dipercaya memiliki khasiat pengasihan tingkat tinggi untuk menaklukkan lawan jenis.

Untuk anda yang ingin dianggap sakti pun bisa menguasai ilmu pengasihan dengan berbagai jenisnya, misalnya ilmu pelet jaran goyang, ilmu pelet semar kuning, pelet semar mesem, pelet asmaragama, pelet asmoro kinasih dan lain sebagainya. Ilmu pelet tersebut dipercaya sangat ampuh untuk menaklukkan lawan jenis, membuatnya terpikat dan meluluhkan hatinya. Namun, anda harus berhati-hati karena tanpa bimbingan dari seorang ahli ilmu pelet pengasihan maka ilmu ini akan membahayakan target. Mengapa? Hal ini karena tidak adanya tata cara yang tepat sesuai dengan khsanah ilmu supranatural.

Selain sarana di atas, Mustika pengasihan seperti batu akik combong, batu kecubung dan juga batu alam lainnya juga sangat manjur untuk menjadi sarana penakluk hati. Tak hanya untuk urusan cinta dan asmara, bahkan untuk sarana memperoleh kepercayaan diri, kewibawaan dan juga meningkatkan kharisma diri anda. Misalnya batu combong raja sulaiman, yang sangat ampuh untuk melancarkan rezeki dan menambah daya kewibawaan serta membuat seseorang dihormati oleh orang disekelilingnya. Begitupula dengan khasiat dari

Banyaknya media atau sarana ini memicu munculnya bimbingan ilmu pelet gratis dan juga mantra-mantra gratis di berbagai media sosial dan internet. Oleh karenanya anda harus berhati-hati dalam memilih pembimbing atau guru spiritual yang tepat untuk mendampingi anda menguasai ilmu pelet dan ilmu pengasihan, khususnya untuk bidang ilmu pengasihan jawa yang sangat terkenal dengan keampuhannya di bidang supranatural.