Ternyata, Ini Alasan Para Pria Menyukai Payudara Wanita

Ternyata, Ini Alasan Para Pria Menyukai Payudara Wanita – Akui saja, Anda pasti setuju jika payudara adalah salah satu bagian yang paling seksi dari tubuh wanita, benar kan? Payudara merupakan aset penting bagi setiap wanita. Bukan hanya berfungsi untuk menyusui, namun juga jadi bagian yang bisa meningkatkan gairah bercinta. Bahkan menjadi salah satu bahan “fantasi” bagi para pria.

Namun pernahkah Anda merasa heran atau penasaran, mengapa para pria menyukai dua benda bulat di dada Anda tersebut? Tak peduli apakah payudara Anda kecil atau besar, pria tetap tergila-gila dengan buah dada. Seperti yang dikatakan Larry Young dari Universitas Emory, ternyata kekuatan ikatan batin bayi dengan ibunya saat menyusui bisa terbawa hingga dewasa.

Hubungan emosional yang memengaruhi sistem syaraf ini membuat para pria merasa nyaman dan menyukai payudara. Jika dulu mereka menyukai payudara ibunya karena merasa terlindungi, kini dengan konteks berbeda terhadap wanita, yaitu ketertarikan secara seksual.

Selain itu, ketika pasangan menyentuh payudara Anda, hal ini dapat mengaktifkan stimulus terhadap area klitoris. Masih menurut Young, saat itu terjadi, ada zat oxytocin (hormon cinta) yang dilepaskan ke otak wanita sehingga membuatnya fokus pada pasangan. Hal ini tentu saja juga akan membangkitkan hasrat seksual para pria secara otomatis.

Sentuhan pada payudara Anda bisa membuat ikatan yang lebih intim dan hangat dengan pasangan. Pria selalu memiliki imajinasi nakal tentang payudara perempuan dan mereka menyukainya tak peduli besar kecil atau bagaimana bentuknya. Jadi, tak usah minder dengan payudara yang Anda miliki sekarang ya. Pasangan Anda pasti akan tetap suka.