Tasbih Karomah Peninggalan Para Waliyullah

Tasbih Karomah Peninggalan Para Waliyullah. Tasbih adalah alat atau media yang digunakan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT yaitu dengan cara melafalkan kalimat-kalimat tertentu yang sudah diajarkan oleh Nabi. Dengan mengikuti hitungan tertentu dalam melafalkan kalimat tasbih, tahmid dan tahlil. Misalnya ketika selesai sholat 5 waktu dianjurkan untuk membaca kalimat tasbih, tahmid maupun takbir dengan hitungan 33 x.

Untuk menghitung 33 kali digunakanlah alat atau media yang dinamakan tasbih. Tasbih sangatlah berguna bagi seseorang yang ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Apalagi jika tasbih itu mempunyai khasiat khusus. Misalnya seperti tasbih karomah wali. Tasbih karomah wali ini bisa anda manfaatkan dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selain itu ada beberapa keunggulan tasbih karomah wali ini. Salah satu tuah khususnya adalah Anda akan terhindnar dari ilmu pelet atau ilmu hitam.

Selain itu tasbih karomah wali juga mempunyai aura energi yang bisa memancarkan energi karomah kepada pemakainya. Apalagi jika tasbih karomah wali ini digunakan secara istiqomah (secara terus menerus).

Dengan melanggengkan kalimat-kalimat dzikir atau hizib tertentu dengan menggunakan media tasbih karomah wali Anda akan memancarkan aura  pengasihan yang membuat diri anda terlihat berwibawa.

Allah SWT juga memerintahkan kita untuk selalu bertasbih dan berdzikir kepada-Nya dengan ketekunan. Hal ini sesuai dengan surat Al-Muzammil :8 sebagai berikut :

 

وَاذْكُرِ اسْمَ رَبِّكَ وَتَبَتَّلْ إِلَيْهِ تَبْتِيلًا

“Berdzikirlah (dengan menyebut) nama Rabb-mu dan beribadahlah kepada-Nya dengan penuh ketekunan.” [Al-Muzzammil: 8]

Ayat diatas jelas memerintahkan hambanya untuk mengingat Allah dengan cara berdzikir dan beribadah kepada-Nya.

Dengan media tasbih Anda bias berdzikir dengan khusyu’ dan penuh ketenangan serta memudahkan Anda dalam menghitung kalimat-kalimat dzikir yang diajaran oleh Nabi.

Diayat lain Allah juga memerintahkan kita untuk bertasbih setiap pagi dan petang.

 

وَاذْكُرْ رَبَّكَ كَثِيرًا وَسَبِّحْ بِالْعَشِيِّ وَالْإِبْكَارِ

“Dan berdzikirlah kepada Rabb-mu sebanyak-banyaknya serta bertasbihlah pada petang dan pagi hari.” [Ali Imrân: 41]

Perintah Allah melalui ayat diatas sangatlah jelas bagi kita. Kita diperintahkan untuk berdzikir sebanyak-banyaknya dan bertasbih pada petang dan pagi hari.

Dengan Tasbih Karomah Wali Anda akan lebih mudah dalam berdzikir dan bertasbih kepada Allah SWT.

Sekian dari saya, apabila tulisan saya bermanfaat. Silahkan bagikan ke teman-teman anda. Agar teman Anda mendapati pengetahuan terbaru dan bermanfaat bagi teman-teman Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *