Seks Salah Satu Keharmonisan Rumah Tangga

Dalam rumah tangga atau pernikahan akan mejadikan suatu pernikahan yang eklusif dan sakral karena adanya suatu aktivitas yang belum pernah dilakukan sebelum menikah, dan apabila dilakukan akan menjadikan suatu perzinaan . namun setelah adanya ikatan pernikahaan hubungan intim tersebut akan menjadi sumber pahala jika dijalankan dengan penuh kasih sayang dan keikhlasan.

Hubungan intim tersebut tidak dapat dilakukan dengan orang lain selain dengan suami dan istri. Kita dapat curhat dan bercerita menyenangkan dengan sahabat, orang tua, tetangga namun untuk berhubungan intim tidak diperbolehkan dengan sahabat, orang tua, tetangga. Kita hanya dapat melakukannya dengan suami atau istri kita yang sah.

Dalam keharmonisan rumah tangga salah satunya dengan melakukan hubungan intim semakin kita sering melakukan hubungan tersebut kebahagiaan rumah tangga akan semakin harmonis.

Berikut rahasia kriteria rumah tangga harmonis terkait dengan hubungan intim :

  1. Pastikan Melakukan Hubungan Intim Secara Rutin. Cailah kenyamanan dalam melakukan hubungan intim dan buatlah kesepakatan berapa kali dalam melakukan hubungan intim dalam sepekan. Para ahli menyarankan agar pasangan suami istri melakukan hubungan intim dua kali dalam sepekan untuk membangun hubungan yang harmonis.
  2. Cailah Kepuasan Dalam Melakukan Hubungan Intim. Masalah ini sangat diperhatikan oleh Rasulullah SAW karena para istri sulit memperoleh kepuasan dalam berhubungan intim. Rasulullah SAW bersabda “ janganlah salah seorang diantara kalian menggauli istrinya seperti binatang. Hendaklah ia terlebih dahulu memberi pendahuluan, yakni ciuman dan cumbu rayu “ ( HR. At- Tirmidzi )

Sabda Rasulullah SAW : jika seseorang diantara kamu bersenggama dengan istrinya, hendaklah ia melakuakan dengan penuh kesungguhan.

Kemudian kalau ia telah menyelesaikan kebutuhannya sebelum istri mendapatkan kepuasan, maka janganlah ia buru – buru mencabut ( kemaluannya ), sampai istrinya menemukan kepuasan ( HR. Abdul Razaq )