Sarana Melindungi Diri dan Tempat Usaha Dari Orang Jahat

Sarana Melindungi Diri dan Tempat Usaha Dari Orang Jahat – Sering dijahili orang tentu sangat menyebalkan apalagi jika hal tersebut sudah merembet ketempat bisnis usaha kita, Padahal Kita punya hak untuk memiliki kehidupan yang menyenangkan dan tanpa gangguan dari orang lain. Namun keterbatasan kekuatan dan kemampuan membuat kita menjadi seperti orang yang lemah dan tak berdaya dihadapan orang yang memiliki power atau kekuasaan yang lebih dari kita. Kalau sudah seperti itu tentu saja kita tidak dapat melakukan apapun.

Hal ini memang sangat serius, Orang dahulu memiliki cara tertentu untuk bisa lolos dari orang-orang yang ingin mengganggunya. Dari beberapa cara yang telah dilakukan, salah satu cara yang paling ampuh adalah dengan menggunakan sarana spiritual. Contoh sarana spiritual yang biasa digunakan oleh orang jaman dahulu adalah tasbih karomah wali.

Apa kelebihan menggunakan sarana spiritual ini ? karena pada dasarnya menggunakan sarana spiritual kita tidak perlu mengusir orang tersebut tanpa mengatakan sepatah katapun. Hebatnya lagi, jika menggunakan sarana spiritual kita bisa menjauhkan orang-orang yang berniat jahat kepada kita, sarana ini memancarkan aura yang ditakuti bagi sebagian orang yang memiliki hati dan pikiran yang jahat.

Jika selama ini anda dijahili oleh orang, dan sudah masuk ranah keluarga dan bisnis anda, maka anda patut mencoba menggunakan sarana spiritual yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *