rahasia memperlancar aliran rejeki

Selamat pagi para pembaca paranormalwanita.Com pada pagi ini saya akan membagi Tiga Rahasia Memperbesar dan Memperlancar Aliran Rejeki, hidup anda hanya andalah yang dapat mengubahnya, bahkan tuhan pun tidak mau mengubah sebelum anda sendiri mau mengubahnya. Bukankah begitu?? jika ingin hidup yang lebih baik maka ikutilah jika tidak maka tidak apa2 itu hak anda.

Rahasia yang pertama adalah ubahlah pikiran anda, kalau dulu anda membuat aturan dipikiran anda, bahwa uang dan rejeki datang karena harus bekerja keras, maka sekarang ubahlah bahwa uang dan rejeki itu bisa datang walaupun sambil santai-santai. Ini adalah rahasia yang pertama, sebab pikiran anda yang menyebabkan hidup anda seperti ini. Dari dulu hampir kebanyakan orang mendapat “sugesti” melelahkan seperti itu, “uang datang karena bekerja keras, sukses datang karena berjuang”. Mau mengubahnya?

Rahasia kedua, Kenali diri anda, kalau anda bertanya kepada diri anda sendiri? “siapakah saya?apakah kemampuan saya”, kira-kira apa jawabannya, kalau belum ada jawaban maka anda bisa konsultasi dengan saya agar memahami. Kenapa saya meminta anda mengenali diri, ya karena banyak orang tidak kenal dengan dirinya sendiri, tidak mengenali kelebihan dirinya dan tidak mau membuat dirinya memiliki kelebihan.

Rahasia ketiga, naikkan level diri anda, kalau selama ini anda belum pernah naik taxi, cobalah naik taxi, kalau anda belum pernah masuk ke restoran mahal, maka masuklah ke restoran mahal, atau minimal mampirlah di pintu depannya, anda rasakan sensasinya, kalau selama ini anda memilih naik kereta api kelas ekonomi, maka cobalah naik kelas eksekutf. Cobalah masuk ke level yang lebih tinggi, dengan masuk ke lingkungan itu maka anda pasti “tertular” kualitas level itu, kalau level anda masih tetap saja maka ya tetap saja rejeki anda.

jalan-tuhan

Memperbesar dan memperlancar rejeki, itu hanya masalah “data” di pikiran anda, bukan masalah pekerjaan, bukan masalah bisnis, bukan masalah keturunan, apalagi masalah takdir. Takdir Tuhan itu tidak ada yang tahu, tapi Tuhan menyuruh manusia untuk mau mengubah nasibnya, jadi mulai sekarang anggaplah takdir Tuhan kepada hidup anda itu adalah menjadi kaya,mudah dan sukses lalu anda nikmati perubahan nasib yang mulai terjadi pada hidup anda, semakin terjadi dan pasti sangat membuat anda tercengang dengan kemudahan dalam hidup anda. Tuhan itu Maha BAIK dan MAHA MEMUDAHKAN