Rahasia meluluhkan hati wanita tanpa pelet

Rahasia meluluhkan hati wanita tanpa pelet – Rahasia meluluhkan hati wanita memang masih menjadi hal yang sangat membingungkan bagi para laki – laki bahkan banyak yang beranggapan bahwa wanita itu penuh misteri dan sulit untuk dimengerti. Padahal ada juga laki – laki yang bisa meluluhkan hati wanita sehingga wanita tersebut menurut, cinta, suka dan mau melakukan apa saja demi laki – laki.

Banyak laki – laki yang merasa jagoan ternyata malah seolah-olah menjadi tidak berdaya ketika berhadapan dengan wanita yang dicintainya. apalgi jika wanita sedang marah sampai ngambek, akhirnya sebagai penebus rasa bersalah agar wanita luuh dan baik kembali dengan laki – laki, tidak sedikit para laki – laki yang melakukan hal-hal konyol yang sebetulnya tidak perlu dan malah bikin wanita tambah ilfeel. Harapannya wanita bisa ditundukan dan kembali baik dengannya malah yang terjadi sebaliknya dan akhirnya wanita menjauh.

Hal ini terbukti bahwa angka perceraian di negara ini, banyak disebabkan oleh pihak istri yang menggugat cerai. hal sudah jelas menjadi pertanda bahwa banyak kaum laki – laki atau para suami yang belum bisa menundukan wanitanya.

Di sisi lain, wanita sebetulnya hanya ingin dimengerti dan kenyaman dalam sebuah hubungan asmara. Bila 2 pokok tersebut telah dikuasasi seorang laki – laki maka sangat mudah baginya untuk meluluhkan wanita manapun. Ada juga laki – laki yang ingin menguasai wanita secara sepenuhnya dengan jalan pemaksaaan dan kekerasan. Memang wanita sebagai manusia yang lemah bakal menurut tetapi jika sudah terlalu, pasti bakal berontak . KArena tidakan tersebut belum merupakan cara yang tepat untuk meluluhkan hatinya. Bukti nyatanya adalah banyak kasus KDRT yang terjadi di indonesia dengan korban para wanita akibat para suami yang suka kasar gara-gara gak bisa membuat istri menurut secara suka rela. Memang tegas dan keras juga perlu tapi ada batasnya dan harus pada saat yang tepat.

Menundukan dan meluluhkan hati wanita bukan saja dengan kata-kata tetapi harus dengan tindakan yang tepat. Bukan pula dengan cara memberi uang dan harta yang banyak padahal tidak dibutuhkan oleh wanita