Pria wajib Baca Inilah Cara `Bertahan Lama` di Ranjang

Pria wajib Baca Inilah Cara `Bertahan Lama` di Ranjang

Performa ranjang yang bertahan lama, yakni hal yang diimpikan beberapa istri. Namun untuk sebagian suami, menghadirkan performa ranjang optimal, bisa jadi tantangan sendiri. Hal sejenis ini berkenaan dengan stamina serta daya, yg tidak mudah didapat.

Pria, jangan sampai lagi bingung, karena melindungi aksi ranjang bisa ditangani dengan beberapa cara itu. Beritanya ditulis dari Love Panky.

Nyaman di ranjang

Ingin tahan lama di ranjang? Optimis lebih dahulu Anda nyaman ada di ranjang. Sebenarnya, stamina optimal dalam kerjakan hubungan intim dengan istri, dapatlah diputuskan dari nyaman atau tidaknya Anda saat kerjakan hubungan.

Olahraga

Membuat perlindungan stamina dan ketahanan performa ranjang, pasti memerlukan fisik yang kuat dan sehat. Berolahraga teratur, bisa jadi salah satu langkah yang cocok untuk mewujudkannya. Kecuali membuat perlindungan kesehatan dan performa ranjang, rajin berolahraga dapat buat suami terlihat lebih bugar dan seksi di mata wanita.

Jangan sampai ubah posisi

Banyak yang mengemukakan, bahwa ubah posisi seks dapat buat hubungan intim semakin panas dan membara. Namun, kemungkinan dari kebiasaan sering ubah posisi seks, yakni rasa cemas dan kuatir tidak bisa mengasyikkan istri, yang jadi buat aksi ranjang tak bertahan lama. Karena itu, berkepanjangan pada satu posisi dan fokuslah pada stamina yang semakin membara.