Pesugihan dalam pandangan islam

Bagaimana Pesugihan dalam pandangan Islam?

Yang namanya Pesugihan itu adalah upaya atau cara  mendapatkan rejeki uang, harta atau kekayaan, sama halnya  dengan orang bekerja, berdagang, bertani, berbisnis atau  aktifitas pekerjaan lainnya juga disebut sebagai upaya  pesugihan, tentu jika tidak melanggar hukum negara, hukum  alam atau hukum agama dalam hal ini agama Islam, atau arti  tidak merugikan orang lain maka upaya pesugihan ini pun  halal dan sah.

Tapi sebaliknya jika upaya pesugihan (cara mendapatkan  kekayaan) yang dilakukan bertentangan dengan hukum negara,  hukum alam dan hukum agama atau merugikan orang lain, maka upaya pesugihan ini pun haram hukumnya, karena pasti membawa dampak negatif. Seperti orang korupsi ini juga disebut sebagai upaya pesugihan dengan jalan yang sangat bertentangan dengan hukum apa pun.

Apakah Ritual itu pening?

Ritual Pesugihan ini pertama bertujuan untuk membentuk ketaqwaan, kekhusyuan dan keikhlasan seorang muslim dalam menjalankan berbagai aktifitas ibadah agama Islam, artinya untuk membentuk kekayaan bathiniah dulu, wadah jiwanya dulu yang dibentuk agar kokoh dan luas sehingga akan mampu menampung kekayaan lahiriah berapa pun banyaknya atau jumlahnya. Jangan sampai kekayaan lahiriah yang didapatkan justru akan menjadi bencana bagi diri sendiri, keluarga atau orang lain.

Setelah wadah jiwa atau bathiniahnya ini terbentuk dengan baik, maka seorang muslim tidak akan mudah tergoyahkan imannya, tidak mudah tertipu daya oleh Jin yang memiliki kewenangan dari Allah SWT untuk menggoda atau menguji kesetiaan manusia kepada Allah SWT. Sehingga seorang muslim pun tidak mudah terbawa pada kesesatan dan kemusyrikan.

Ritual apakah yang dilakukan ?

Sebagai seorang muslim tentu haruslah menjalankan syareat ajaran agama Islam yaitu menjalankan Rukun Islam dan Rukun Iman dengan sebenarnya, bukan sekedar mengaku sebagai seorang muslim tapi tidak menjalankan syareat-syareatnya atau istilahnya muslim ktp. Nah kami disini akan memberikan tuntunan bagaimana agar seorang muslim benar-benar khusyu dan ikhlas menjalankan ibadah-ibadah syareat agama Islam, bahkan seorang muslim akan menjalankan ibadah agama Islam  benar-benar atas dasar karena rindu dan cinta, sehingga ibadah yang dilakukannya benar-benar menjadi kenikmatan tersendiri yang sangat luar biasa.

Anda bisa bayangkan jika merasakan kenikmatan yang luar biasa (jauh lebih nikmat dari berhubungan sexual), tentu akan sangat menyenangkan sekali. Kenikmatan menjalankan ibadah ini lah yang secara otomatis akan menjadi magnit atau daya tarik tersendiri bagi mahluk-mahluk lainnya, baik mahluk dari dimensi alam gaib maupun mahluk dari dimensi alam lahiriah termasuk sesama manusia itu sendiri.

Apakah ada amalan-amalan khusus ?

Ya jelas pasti ada amalan khusus yang tentunya menjadi rahasia atau kunci untuk mendapatkan kenikmatan beribadah, yang tentunya akan kami berikan kepada seorang muslim yang mau mengikat tali silahturahim, persaudaraan, persahabatan atau kekeluargaan dengan kami, tentunya seorang muslim yang memenuhi persyaratan yang kami tentukan.