Minyak Lananging Jagat – Solusi Menyenangkan Istri Di Ranjang

Minyak Lananging Jagat – Solusi Menyenangkan Istri Di Ranjang

Minyak Lananging Jagat adalah sebuah minyak yang dibuat melalui ritual khusus dan tuahnya dipercaya mampu membuat lelaki menjadi perkasa di atas ranjang. ‘Dewi Asih’ sebagai pencipta sarana pengasihan ini melakukan serentetan ritual guna mengisi energi pengasihan dalam minyak Lananging Jagat ini. Sebagai sarana pengasihan, tentunya tidak bisa secara tiba-tiba minyak ini memiliki sebuah tuah yang bermanfaat. Tentunya ada dalang dibalik kesaktian sebuah sarana pengasihan.

Adalah seorang pakar ilmu pengasihan Jawa, Dewi Asih yang telah melakukan ritual dan laku batin hingga Minyak ini menjadi minyak istimewa bagi seorang pria yang ingin dikatakan perkasa. Minyak Lananging Jagat sangat tepat digunakan ketika anda (pria) yang hendak melakukan hubungan intim agar lebih tahan lama. Selain tahan lama, minyak ini juga akan membantu untuk memberikan rangsang orgasme yang nikmat luar biasa bagi anda maupun bagi pasangan anda. Istri manapun pasti akan kuwalahan menghadapi anda di atas ranjang. Pria perkasa akan menjadi gelar anda jika anda benar-benar memaharkan Minyak Lananging Jagat ini.

Setiap tetes dalam sebotol minyak pengasihan ini terbuat dari bahan-bahan pilihan yang diracik sendiri oleh Dewi Asih yang sangat diperhitungkan. Diperhitungkan mulai dari perbandingan bahan dan jenis perpaduannya semua harus tepat agar energi yang ada dalam minyak pengasihan untuk pria ini bisa bekerja secara maksimal.

Satu hal yang membuat Minyak Lananging Jagat karya Dewi Asih ini sangat-sangat istimewa adalah salah satu bahan yang terkandung di dalamnya berasal dari tetesan darah seekor ular gaib yang sedang bersenggama dengan seorang putri cantik saat Dewi Asih melakukan ritual di Gunung Kawi, Malang, Jawa Timur. Salah satu tempat keramat yang ada di Malang tersebut dipercaya masyarakat sebagai tempat berkumpulnya berbagai makhluk astral. Namun bagi Dewi Asih hal tersebut tidak menjadi soal demi terwujudnya ilmu pengasihan yang lebih sempurna.

Khasiat Tuah Minyak Lananging Jagat

Setelah melalui rentetan pengisian energi pengasihan oleh Dewi Asih, energi dalam minyak ini telah selaras dan menyatu dalam sebotol Minyak Lananging Jagat. Proses panjang yang memakan waktu berhari-hari ini memiliki tuah sebagai sarana untuk meningkatkan daya vitalitas pria sehingga seorang pria yang menggunakan minyak Lananging Jagat ini mampu bertahan lebih lama saat bersenggama.

Dengan daya tahan keluarnya sperma, anda akan jadi lebih bertahan lama. Ejakulasi dini akan mampu dicegah dan mampu memperbesar ereksi kemaluan pria. Selain itu, minyak ini juga mampu menetralkan dan mengembalikan kinerja organ pendukung seksual agar hubungan intim menjadi lebih prima. Lebih penting lagi, anda akan jadi lebih percaya diri saat berhubungan dengan istri anda. Dijamin istri anda akan ketagihan dengan aksi anda di atas ranjang, dengan tuah dari energi pengasihan dalam Minyak Lananging Jagat. Atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa tentunya.