Menguak Rahasia Bank Gaib dan Uang Gaib, Benarkah Ada?

Menguak Rahasia Bank Gaib dan Uang Gaib, Benarkah Ada?Pernahkah anda mendengar cerita tentang Bank Ghaib, Dana Hibah dari Dunia Ghaib serta uang ghaib? Ya, fenomena di masyarakat tentang uang ghaib kian membuat mereka semua penasaran untuk mencari dan mendapatkannya. Setelah kasus penggandaan uang yang dilakukan oleh Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, uang ghaib menjadi sorotan tajam dimana mana.

Uang gaib sebenarnya adalah uang yang nyata namun diperoleh secara ghaib, datang dari makhluk ghaib yang diritualkan. Sama dengan bentuk uang manusia, baik dari segi nilai dan ukuran dimana uang gaib bisa diambil dari uang manusia. Dinamakan uang gai karena pengambilannya dilakukan secara gaib, dimana hal ini hanya bisa dilakukan oleh makhluk halus, khodam atau jin perewangan. Jika manusia biasa ingin mendapatkan uang gaib maka ia harus meminta bantuan pada makhluk halus misalnya tuyul yang diminta untuk mengambil uang manusia secara gaib. Tentunya harus melalui persyaratan yang diminta oleh sang makhluk gaib tersebut.

Uang gaib juga bisa berupa uang manusia yang dikuasai oleh sang gaib yang diambil/dicuri secara gaib. Untuk melakukan pengambilan semacam ini sang paranormal harus melakukannya sendiri tanpa bantuan dari makhluk halus. Seperti yang dilakukan oleh Taat Pribadi misalnya.

Untuk melakukan pengambilan uang gaib ini tidak bisa sembarangan, perlu media atau sarana spiritual. Sarana tersebut misalnya dengan menggunakan keris pandhito Ratu, Pusaka Kujang Prabu Siliwangi, batu merah delima, Uang Asmak, dan lain sebagainya. Selain itu, ada pula ritual-ritual khusus untuk menarik uang secara gaib. Ada sebuah mantra yang bisa memanggil khodam yang ada dalam media tersebut, kemudian khodam akan keluar dan melaksanakan perintah sang majikan dan melancarkan aksinya menarik uang gaib.

Media yang biasa digunakan dalam ritual ini diantaranya berupa ubo rampe dan uang 100 rupiah dengan gambar perahu layar. Uang-uang gaib inilah yang menjadi buruan para manusia berakal tumpul. Mereka memilih cara singkat dan cepat untuk menjadi kaya, tak perlu banyak kerja keras untuk memperoleh banyaknya harta. Namun perlu diingat bahwa bahagia dengan membuat orang lain menderita bukanlah hal yang dibenarkan dalam agama. Uang yang tak berkah akan mendatangkan kesialan hidup dan mendekatkan api neraka.

Sekali proses ritual rata-rata khodam gaib ini hanya mampu menarik sekitar 1-5 juta rupiah saja. Bahkan Tuyul yang menjadi media yang biasa digunakan hanya mampu menarik beberapa ratus ribu saja. Jika menggunakan media, meski menarik uang lebih banyak namun kadang sulit diperintah karena khodam ini hanya melaksanakan perintah sang majikan pada waktu kepepet atau waktu tertentu saja.

Untuk mendapatkan uang gaib dari bank gaib yang berasal dari manusia namun telah dikuasai oleh makhluk gaib malah lebih rumit lagi. Syaratnya pun lebih berat dan lebih banyak, karena uang yang hendak diambil tengah berada pada penguasaan sang makhluk gaib. Makhluk gaib kadang suka mengumpulkan uang manusia dan disimpan di suatu tempat. Inilah yang kadang menjadi sasaran empuk bagi sang paranormal nakal yang sukanya hanya memanfaatkan kekuatannya untuk niat buruk.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Semoga kita tidak berada pada jalan yang salah.

Ingin tahu sarana bibit kekayaan paling ampuh? KLIK DISINI!