Mencegah Pasangan Agar Tidak Selingkuh

Kali ini kami akan membahas mengenai cara mencegah pasangan agar tidak selingkuh. Dalam sebuah hubungan, akan ada saja kerikil yang akan mengganggu bahkan melukai sebuah hubungan. Mulai dari kesalahpahaman pemicu pertengkaran, hingga kurangnya komunikasi. Bagi wanita, komunikasi menjadi hal yang penting dalam sebuah hubungan. Kurangnya komunikasi akan menyebabkan pertengkaran bahkan hal yang paling ditakutkan, yaitu perselingkuhan. Hadirnya pihak ketiga tentu tak diingkan. Namun, ketiga pihak yang tak diundang tersebut datang tentu akan menyakitkan hati. masih banyak cara untuk mencegah perselingkuhan. 

Nah ini dia Tips – tips mencegah pasangan agar tidak selingkuh :

Bahagiakan Pasangan
Buatlah pasangan kamu senang dalam setiap kesempatan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membahagiakan pasangan, salah satunya adalah mengurangi hal-hal yang bisa membuat mereka kecewa. Sifat egois yang selalu mementingkan diri sendiri pada akhirnya menjadi momok dalam sebuah hubungan. Membahagiakan pacar sebenarnya bukan dengan cara memberikan hadiah saja, tapi lebih ke hal yang memang ia butuhkan dan hal yang membuat mereka bahagia dalam menjalani hubungan dengan Anda.

Membaur dengan Teman-Temannya
Sudah kenal dengan teman-temannya? Sebatas kenal dengan sahabat pasangan bisa dikatakan kurang, mulailah mengakrabkan diri dengan mereka karena sebenarnya kenal dengan sahabat pasangan memiliki banyak keuntungan. Mulai dari mendapat informasi yang tidak Anda ketahui hingga aktivitas apa saja yang akan dilakukan pacar, sehingga ia tak bisa membohongi Anda.

Berikan Pujian
Meskipun pujian sering kali dianggap sebagai gombalan, nyatanya banyak wanita akan memerah mukanya sambil tersenyum simpul. Ya, wanita suka dipuji meskipun setelahnya mereka akan mengatakan gombal. Namun, jarang memebrikan pujian juga ternyata memiliki dampak, mulai dari dicap tidak perhatian hingga tidak sayang lagi. Sebaiknya, berikan pujian secara spontan. Tak perlu berlebihan dan juga jangan terlalu jarang. Pujian spontan dan jujur akan memberikan kepercayaan diri wanita.

Biarkan Mereka Sendiri
Biasanya saat pasangan mulai bersikap aneh, Anda akan mencurigainya hingga mengikuti mereka kemanapun. Itu salah karena mereka tetap membutuhkan waktu untuk sendiri dan Anda bukan bodyguard pacar Anda. Jangan bersikap layaknya polisi dengan meminta mereka melapor sepanjang hari kepada Anda. Mereka juga membutuhkan waktu untuk sendiri. Jika Anda membiarkan mereka, sudah pasti mereka akan menganggap Anda pasangan yang benar-benar menghargai privasinya.

Katakan Bahwa Anda Serius
Dalam sebuah hubungan, sudah pasti terdapat dua orang yang memiliki tujuan masing-masing. Apalagi jika hubungan Anda dan pasangan dalam tahap yang serius. Yakinkan kepadanya bahwa Anda serius mencari pendamping, bukan untuk pacaran yang niatnya hanya senang-senang. Penting untuk Anda dan pasangan berusaha menjadi pribadi yang benar-benar mantap untuk menjadi pendamping hidup. Hingga saat membina keluarga, Anda dan pasangan sudah siap dan kerja keras mempertahankan hubungan tak sia-sia akibat hadirnya orang ketiga.

Nah itulah Tips -tips untuk mencegah agar  pasangan  anda tidak selingkuh, semoga bermanfaat ya Ladies….