Membuka Aura Kerezekian dengan Doa dan Amalan

Membuka Aura Kerezekian dengan Doa dan Amalan – Rezeki merupakan karunia Tuhan, dan rezeki merupakan hal yang sudah diatur oleh-NYA. Namun meski demikian, tidak seharusnya manusia berserah diri dan bergantung pada karunia-Nya tanpa usaha apapun. Manusia wajib bekerja dan berusaha untuk mendapatkan rezeki yang sudah ditetapkan untuknya. Selain itu, tak ada salahnya juga jika manusia memanjatkan doa dan meminta kemurahan-Nya untuk memudahkan turunnya rezeki, terbukanya pintu rezeki dan kelimpahan rezeki. Pintu rezeki terkadang ada yang seret dan ada yang mengalir deras.

Sebagian orang selalu bertanya, mengapa bisa rezeki orang berbeda, mengapa ada yang seret dan ada yang mengalir lancar? “Saya selalu berdoa, saya selalu beribadah, selalu solat lima waktu, lalu mengapa rezeki saya tetap saja seret?” keluhan seperti inilah yang selalu berkecamuk di dalam hati dan pikiran. Hal ini bukan nasib, karena kekayaan adalah takdir yang bisa diubah selama manusia itu mau berusaha.

Bila dilihat dari segi usaha, kadang kita juga pernah melihat seseorang telah berusaha secara maksimal. Tapi hasilnya? Jauh lebih sedikit daripada orang yang usahanya tidak begitu besar. Inilah yang disebut dengan kekuatan aura. Aura yang dimaksud dalam hal ini adalah aura kerezekian. Aura kerezekian yang terbuka akan memancarkan energi positif dimana energi inilah yang mampu memudahkan datangnya rezeki, memudahkan usaha yang kita lakukan.

Bila aura kerezekian seseorang belum terbuka, mungkin saja segala usahanya tidak akan membuahkan hasil. Pekerjaan apapun tidak akan membawa berkah baginya. Inilah yang seringkali membuat orang merasa putus asa. Bila anda merasa bahwa aura negatif masih menyelubungi diri anda sehingga membuat rezeki anda seret, ada baiknya anda melakukan buka aura kerezekian.

Sebenarnya ada sebuah doa dan amalan yang bisa membuka aura kerezekian, dan dalam artikel ini saya akan mengungkap doa dan amalan tersebut. Doa dan amalan tersebut antara lain :

  1. Lakukan lah rutin sholat Duha 6 rakaat dengan 3x salam
  2. Setelah Anda selesai dgn sholat nya, wiridkan YA ARHAMARRAHIMIN 150x, kemudian tiupkan ke kedua telapak tangan Anda dan usapkan ke wajah Anda, lakukan 3x tiupan dan 3x usapan ke wajah.
  3. Sedekah seihlasnya kepada fakir miskin atau yatim piatu setiap jumat pagi.

Namun perlu di ingat syareat tanpa usaha tidak akan sempurna jadi keduanya harus saling melengkapi, seimbangkan keduanya. Semoga sedikit pengalaman dan sharing ini dapat menambah iman kita kepada Allah SWT