Membersihkan Aura Negatif Tubuh

Membersihkan Aura Negatif Tubuh – Tubuh segar bugar dan penuh energi ternyata tidak hanya didapat dari rajin olahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat. namun tubuh kita diselubungi dengan medan energi yang sangat sensitif terhadap getaran disekitar kita. Setiap orang pasti mengalami hal ini disuatu titik waktu, pada saat berada di dekat orang – orang yang terus menerus mengeluh dengan banyak hal, dalam waktu singkat ada akan merasakan lelah dan ikut terbawa merasa negatif. Mengapa demikian? Karena tubuh kita dikelilingi oleh medan energi atau biasa disebut dengan aura yang tidak terlihat namun dapat dirasakan.

Aura sangat sensitif terhadap vibrasi disekitar kita. Fikiran negatif, alkohol,penyakit dan trauma mempunyai dampak menghabiskan energi. Untuk mengisi ulangnya anda bisa melakukannya dengan cara menghabiskan waktu dialam terbuka atau dengan mendengarkan musik – musik tertentu untuk mengisi ulang energi atau aura dalam tubuh kita.

Oleh sebab itu kita perlu perlindungan energi. Pada dasarnya untuk melindungi energi sangat mudah, dengan cara meletakkan sesuatu disekeliling kita agar tidak stres.

Maka kita perlu membersihkan dan melindungi energi yang berada pada tubuh kita dengan cara

  1. Meditasi dan membersihkan aura. Aura tidak mudah tertular oleh energi negatif  jika rajin membersihkan aura secara teratur. Cara membersihkannya dengan mandi garam, yang berfungsi untuk memurnikan diri
  2. Terapi kristal . batu kristal dipercaya untuk menangkis kenegatifan. Anda bisa menggunakan batu tersebut sebagai perhiasan atau disimpan dalam saku. Namun sebelum memakai anda perlu membersihkannya secara teratur karena batu tersebut menyimpan energi negatif. Untuk membersihkannya kubur batu kristal tersebut dalam mangkok berisi garam selama 24 jam setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan secara alami
  3. Terapi warna. Terapi warna sering dilihat sebagai energi terang dan sebagai makna simbolik yang dikenali oleh otak bawah sadar dan digunakan untuk memperkuat dan menyeimbangkan kembali segala aspek kita. Semua warna memiliki perlindungan yang unik. Seperti warna merah, orange, kuning memberi cahaya dan melawan kenegatifan dan membanu anda menghadai hal – hal diluar.