Meluluhkan Hati Pacar Yang Marah Tanpa Sebab

Menghadapi sang pacar yang sedang marah tanpa sebab, sering kita temuin pada pada pasangan kita, tiba – tiba dia diam dan marah tanpa sebab yang kita tidak tahu alasannya. Dalam keadaan seperti ini sangat sulit untuk mencari celah bagaimana untuk mencari jalan keluarnya.

Pada saat menghadapi sang pacar yang sedang marah tanpa tahu alasannya tidak ada salahnya jika kita mencari penyebab terjadinya dia seperti itu. Atau mugkin karena perlakuan kita yang membuat dirinya seperti itu.

Mungkin saja, pasangan kita sering
marah berawal dari sikap kita yang memang kurang peka terhadap dirinya, bisa saja perbuatan yang tidak sengaja kita perbuat dan membuat dirinya ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan diri kita namun tidak diperhatikan .

Maka, hal seperti ini jangan sampai berkelanjutan, maka bukan tidak mungkin jika kita tidak bisa mendapatkan hatinya, terlebih lagi bila dia terlanjur mencintai orang lain. Jika hal tersebut tidak ingin menimpa anda, maka anda harus mencari cara bagaimana untuk meluluhkan hati sang pacar.

Dan dibawah ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk meluluhkan hati pacar yang sedang marah :

  1. Mengoreksi Diri Sendiri

Jika seorang pacar tiba – tiba marah kepada anda. Mungkin karena dia tidak menyukai perlakuan atau sikap anda terhadap dia yang tidak anda sadari. Sehingga dia tidak ingin bicara dengan anda. Maka koreksilah diri anda terlebih dahulu dan ingat – ingat hal apa yang pernah anda lakukan sebelum dia mengalami seperti ini.

  1. Tidak Menyulut Emosinya

Jika pacar anda sedang marah jangan sekali – kali menyuluti emosinya, jika hal ini anda lakukan marahnya akan menjadi – jadi dan bisa menimpa hubungan yang telah kalian bangun. Jadi minta maaflah meskipun anda tidak pernah melakukan kesalahan. Jika hal ini yang terbaik untuk menyelamatkan hubungan kalian.

  1. Beri Waktu Untuk Mendinginkan Suasana

Pada saat sang pacar marah, berilah dia waktu kepadanya agar dirinya bisa mendinginkan dan menenangkan hati serta pikirannya. Turuti semua kemauan dia meskipun dia bilang jangan hubungi lagi, lakukannlah jika hal ini terpaksa, jika hatinya sudah mulai tenang pastinya akan ada kesempatan untuk bicara baik – baik tentang masalah yang kalian berdua hadapi.

  1. Membiarkan Dirinya Sendiri

Salah satu cara untuk mengatasi pacar yang sedang marah yaitu dengan membiarkan dirinya sendiri. Karena dengan dia sendirian dia akan lebih mudah merenung dan meratapi permasalahan yang menimpanya. Setelah hati pacar anda dingin, maka akan lebih mudah untuk bertanya kenapa dengan hal seperti ini dia bisa marah kepada anda.

  1. Berilah Perhatian Yang Lebih

Sekeras apapun pacar anda marah, berilah kasih sayang yang tulus sehingga dia sampai merasa diperhatikan, dengan anda memberikan perhatian yang lebih dia akan merasa tersanjung dan dia akan beranggapan bahwa kemarahannya tidak ada gunanya

  1. Mengatasi Hal – Hal Dengan Romantis

Biarkan pacar anda marah, setelah reda untuk memperbaiki suasana berilah dia kejutan dengan memberi kado, atau mengajaknya pergi. Dengan begitu kemarahannya akan hilang dengan sendirinya

  1. Menceritakan Keluh Kesah

Ketika pacar anda marah karena anda atau karena orang lain. Cobalah anda cerita keluh resah yang anda hadapi denga dirinya. Dengan dia mendengarkan keluh resah anda dia akan berfikir bukan hanya dia yang memiliki masalah besar. Dengan begitu pacar anda akan teralih secara tidak langsung kemarahannya akan reda.

  1. Kejujuran

Kejujuran anda akan lebih mudah untuk meluluhkan pasangan yang sedang marah. Jujurlah kepadanya bahwa anda bisa mencintai dan setia kepadanya, meskipun setiap ketemu selalu mendengarkan ceramahan dari yang yang setiap saat berbagai alasan.meskipun cara ini sedikit gombal, maka dengan anda mengatakan jujur. Pacar anda akan luluh dengan sendirinya