Mantra Pelet Tatapan Mata Untuk Memikat Hati Wanita

Mantra Pelet Tatapan Mata Untuk Memikat Hati Wanita – Menurut sebuah buku mengenai ilmu pelet kejawen, ada beberapa versi mantra pelet tatapan mata. Mantra pelet ini bisa anda amalkan untuk memikat hati wanita. Adanya ilmu pelet tatapan mata ini memiliki filosofi bahwa cinta datang dari mata turun ke hati, oleh karenanya tatapan mata bisa membuat seseorang jatuh cinta. Mata merupakan jendela hati dan mata juga bisa menilai kepercayaan diri seseorang. Bila tatapan matanya tajam, seseorang itu sangat percaya diri, sebaliknya seseorang yang tatapan matanya malu-malu maka dia adalah orang yang suka minder, kurang percaya diri.

Umumnya seorang wanita lebih menyukai pria yang percaya dirinya tinggi, oleh karena itu mantapkanlah tatapan mata anda sebagai seorang pria dan tunjukkan pesona anda pada wanita yang anda cintai. Agar pandangan mata anda lebih berwibawa dan beraura, maka sebaiknya anda amalkan beberapa doa mahabbah berikut ini yang mana amalan ini termasuk dalam mantra pelet tatapan mata :

  1. Lakukanlah puasa pada hari kelahiran anda. Misalnya anda lahir pada hari Jumat, maka puasalah pada hari tersebut. Lakukan juga puasa senin dan kamis sebanyak 2 kali berturut-turut.
  2. Selama berpuasa di hari kelahiran diharapkan anda melakukan puasa mutih saja. (Makan nasi saja, atau dengan krupuk warna putih, minum air putih)
  3. Dalam menempuh puasa , lakukan solat hajat dua rakaat di tengah malam yakni malam senin dan malam kamis.
  4. Seusai solat hajat yang pertama (malam senin) bacalah : surat al-fatihah 10x, surat Al-Insyiroh 10x, surat Al-‘Ashri (wal ‘ashri..) 10x.
  5. Seusai solat yang kedua (malam kamis) bacalah : Surat Al-fatihah 20x, surat Al-Insyiroh 20x, surat Al-‘Ashri (wal ‘ashri..) 20x.
  6. pada malam jumat lakukan sekali lagi sholat hajat. Bacalah : Surat Al-fatihah 30X, surat Al-Insyiroh 30X, surat Al-‘Ashri (wal ‘ashri..) 30X

Selesai melakukan amalan tersebut, nyalakan lilin dan terus pandangi lilin tersebut sambil membaca surat Al Fatihah, Al Insyirah dan Al Ashri sebanyak 3 kali saja.

Jika anda sudah berhasil, pandangan mata anda akan memiliki daya pemikat terhadap wanita. Pandangilah wanita yang anda tuju, arahkan pandangan anda pada tengkuknya sambil bacakan surat-surat di atas masing-masing 3 kali. Insya allah wanita yang anda tuju akan menjadi tunduk, dan mengharap cinta dari anda.