Mantra Pelet Janda Kembang

Mantra Pelet Janda Kembang – Mantra Pelet Janda Kembang yang satu ini memang di khususkan untuk wanita yang sudah menjanda alias Janda Kembang.

Siapapun wanita yang menjanda dengan merapalkan mantra pelet ini maka dia akan bangkit aura pengasihannya yang memancar sehingga mengusik hati pikiran setiap pria yang memandangnya, dengan itu akan mudah mendapatkan jodohnya kembali.

Mantra Pelet Janda Kembang ini sungguh sangat dahsyat mampu bikin pria tergila-gila merasakan rindu siang malam bahkan untuk memenuhi hasratnya hartapun bisa dipertaruhkan dengan kata lain untuk Pengeretan Harta.

Mantra Pelet Janda Kembang ini berasal dari tanah jawa khususnya jawa tengah namun perkembangannya justru di tanah pasundan jawa barat. Pada kesempatan kali ini langsung saja saya beberkan tanpa bertele-tele membicarakan sejarahnya.

Untuk menguasai Mantra Pelet Janda Kembang yang satu ini tentunya di wajibkan bagi wanita yang menjanda dan tatacaranya setiap mandi dan bersolek/dandan anda cukup merapalkan mantra sebagaimana berikut.

Mantra Pelet Janda Kembang:

” Bismillah,…rondo arane kudup melati, gumawang sarining bumi, mancur cahyaning widadari, iya aku si…. (sebutkan nama anda) saka… (nama daerah asal/ desa anda) katon ayu tumekaning paningaling priya, teka welas, teka asih, lulut katut padha ngengleng saking kersaning Allah. ” dibaca 7 kali.

Menurut pinisepuh kekuatan Mantra Pelet Janda Kembang ini akan lebih dahsyat apabila dituahi dengan memakai sarana berupa minyak kembang rondo walik ( perpaduan 3 rupa minyak wangi tradisional jawa…)