Mantra Pelet Agar Pria Tergila-gila Tanpa Puasa

Mantra Pelet Agar Pria Tergila-gila Tanpa Puasa – Zaman sekarang tak hanya pria yang mengejar wanita, wanita pun berhak mendapatkan cinta dari pria yang mereka inginkan. Jika pria menyatakan cinta pada wanita, itu adalah hal wajar. Namun, bagaimana jika wanita yang lebih dulu menyatakan cinta pada pria? malu tentunya, dan tidak lazim dari segi tata aturan. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah cara halus agar wanita tetap bisa mendapatkan hati pria yang ia cintai. Cara yang paling tepat adalah dengan mantra pelet agar pria tergila-gila.

Masalah cinta menjadi masalah yang cukup mengganggu wanita dari segi psikologi karena wanita lebih mengedepankan perasaan dan hatinya dibanding logikanya. Oleh karena itu kebanyakan wanita mudah menangis saat memiliki masalah asmara. Apabila anda seorang wanita, mulai sekarang tak perlu menangis dalam urusan cinta, anda harus menjadi seorang wanita yang kuat. Termasuk ketika anda sedang tengah jatuh cinta pada seorang pria, dan sayangnya sang pria tak menaruh perasaan pada anda. Hal ini sangat mudah diatas, yaitu dengan mantra pelet jarak jauh agar pria jatuh cinta dan tergila-gila.

Perlu diingat kembali bahwa mantra pelet agar pria tergila-gila tanpa puasa ini hanya untuk menambah wawasan, bukan untuk disalah gunakan. Apabila anda ingin mengamalkan mantra ini, maka bunyi Mantra ini antara lain :

“Ajiku Kanjeng Dewi Puspasari, kinasih dening sekabehing rojo, awit saking kersaning Gusti cedak asih adoh asih ngimpuni sukmaning ………… (sebutkan nama pria yang anda idamkan / anda dambakan) marang ingsun. La ilaha illAllah Muhammadur Rasulullah.”

Cara Mengamalkan :

Adapun cara untuk melakukan amalan dalam usaha membuat pria idaman tergila-gila yakni cukup dengan membaca mantra di atas sebanyak 11 kali setiap hendak tidur malam dan disarankan setelah jam 11 malam. Mengapa harus jam 11 malam? Apakah tidak bisa jika tidak malam hari?

Jam 11 malam adalah waktu yang tepat membaca mantra karena pada jam itulah manusia tengah tertidur dan waktunya bagi kita untuk mempengaruhi alam bawah sadarnya. Jika anda lakukan amalan tersebut di luar jam 11 malam, anda berarti harus lebih sabar lagi dalam mendapatkan pria idaman. Hasil serta efek dari mantra pelet jarak jauh di atas tentu saja sangat beragam. Ada yang cepat reaksinya, ada yang lama ada juga yang gagal. Semoga sedikit coretan di atas memberikan wawasan tentang mantra pelet membuat pria tergila-gila.