Mantra Ilmu Pelet Malaikat Putih

Satu lagi ilmu pelet yang sudah lama di kenal di tanah Jawa, yaitu Ilmu pelet Malaikat Putih. Ilmu pelet yang satu ini termasuk dalam golongan putih dimana ilmu ini memiliki tujuan yang harus positif, tidak bisa digunakan untuk niat jahat atau niat yang negatif. Tidak tahu persis siapa yang mengajarkan ilmu pelet malaikat putih ini, yang pasti ilmu pelet ampuh ini sudah lama dipercaya nenek moyang untuk menaklukkan lawan jenis dengan cara yang halus masuk ke dalam sukma target.

Sering orang mengira bahwa ilmu pelet itu memiliki sifat memaksa si target untuk mencintai sang pengirim ilmu pelet untuk mencintainya, sehingga cinta yang diberikan tidak tulus. Yang ditakutkan adalah jika cinta yang diberikan tidak tulus, maka sang pengirim ilmu pelet tidak bisa menikmati kebahagiaan dicintai oleh target. Padahal inti dari ilmu ini adalah mendapatkan cinta yang diinginkan, dengan tulus dan ikhlas dari hati.

Apabila anda tertarik untuk mempelajari ilmu pelet malaikat putih anda bisa membaca mantra di bawah ini :

Mantra Ilmu pelet Malaikat Putih

” Bismillaahirrohmaanirrohiim

Kelilin cahayane Adam

Cahayane Adam seanane

Adem tapel sukma bantas

Malaikat Putih sira tak kongkon

Cokotna atine si……. (sebut nama target)

Lebar bayana lebur busuhna

Balik nenek balik sareh

Balik asih balik eman

Teka welas teka asih atine si……. (sebutkan nama target)

Andeleng badan saliraku

Asih asih asih

Saking kersaning Allah ”

Cara untuk meritualkannya adalah :

Puasa Mutih selama 7 Senin dan 7 Kamis, bukanya kalau jam 12 malam dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa untuk menghilangkan hadast pada tubuh.

Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca amalannya sebanyak yang Anda mampu.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 7 kali. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 kali saja secara istiqomah. Biasanya baru 3 kali puasa saja ( Senin, Kamis, Senin ) sasaran sudah terkena. Asalkan anda telaten, ulet dan sabar dalam mendekati target maka cinta sejatinya akan segera anda dapatkan.

Demikian semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, selamat mencoba. Semoga Sukses. Salam hangat, Dewi Asih (Pakar Pengasihan Jawa)