Mantra aji pengasihan ilmu puter giling pemikat sukma

Mantra aji pengasihan ilmu puter giling pemikat sukma – Pada kesempatan kita kali ini akan mengenal mengenai ajian ilmu pengasihan puter giling sukma. Mantra ini merupakan mantra yang ampuh juga dapat untuk memikat hati pria/ wanita dari jarak jauh. Mantra ini cocok dengan seseorang yang telah patah hatinya atau yang sedang di landa jatuh cinta dengan orang yang di sukainya.

Khasiat menggunakan mantra ajian pengasihan puter giling adalah dapat membuat target akan menjadi rindu setengah mati dengan anda, seperti target akan selalu terbayang terus, tergila-gila, jatuh cinta dan ingin cepat bertemu dengan orang yang selalu di bayangkan. Walaupun target anda berada jauh di seberang sana dapat di pikat dengan ajian puter giling ini.

Lantas bagaimana tata cara atau ritual yang harus dilakukan untuk menggunakan mantra aji pengasihan ilmu puter giling pemikat sukma ini ? jika itu pertanyaan ada dibawah ini ulasanya :

 mantra ajian puter giling pemikat sukma :

“Ajiku pengasih puter giling sukma, tak jaluk guro kuasamu jabang bayine ( nama target)

Elingo lan senengono lahir batin marang aku

Seneng-senen-seneng, kesemsem-kesemsem-kesemsem

Lahir batin marang (nama anda)

Uber aku-uber aku-uber aku

saking kersaning Gusti”

Cara menggunakan :

Cara menggunakan mantra ajian pengasihan ilmu puter giling pemikat sukma dengan cara terlebih dahulu melakukan mandi keramas dengan air yang di campur dengan kembang tujuh rupa. Niat mandinya :

  • “Niat ingsun adus ing banyu telaga warna, badan ingsun murup muncar koyo cahyoning mustiko, biyar padang terawangan sakti kersaning Gusti” di baca 3 kali sebelum mandi keramas.
  • Kemudian puasa 1 hari 1 malam, di lakukan pada hari sabtu jam 6 sore untuk berbuka puasa pada hari minggu jam 6 sore dan tidak boleh tidur.
  • Saat berpuasa, mantra ajian puter giling dibaca 33 kali sesudah maghrib yaitu pada hari sabtu dan minggu.
  • Di malam harinya fokus dan pusatkan pirikan anda pada target tersebut sambil membaca mantra diatas sebanyak 33 kali.

Demikan pembahasan singkat kami untuk mengenal tentang mantra aji pengasihan ilmu puter giling pemikat sukma.