Mantra Agar Dagangan Laris, Omset Meningkat Pesat

Mantra Agar Dagangan Laris – Bagaimana kabar saudaraku semua? Semoga tetap sehat dan baik-baik saja. Kali ini kami akan memberikan informasi tentang mantra khusus zaman nenek moyang terdahulu yang digunakan untuk melariskan dagangan. Bagaimana Mantra supaya dagangan laris yang ampuh tersebut? Simak baik-baik artikel ini, baca sampai selesai agar bisa sepenuhnya faham.

mantra agar dagangan laris

Dunia perdagangan sudah ada sejak zaman dahulu kala. Bahakan para nenek moyang kita zaman dahulu profesinya banyak yang berdagang dan bercocok tanam. Orang orang zaman dahulu memang banyak yang sakti, sehingga ketika berdagang pun banyak yang menggunakan kesaktiannya untuk melariskan dagangan yang mereka miliki salah satunya dengan menggunakan mantra pelarisan dagang ini.

Maka tidak heran jika orang2 terdahulu banyak yang memiliki tanah yang luas, hewan ternak yang banyak dan bahkan ada yang menyimpan emas dan perhiasan

Nah, jika anda sekarang bergerak di bidang perdagangan baik itu pedagang kecil maupun besar, tidak ada salahnya mencoba mengamalkan mantra supaya dagangan laris ini agar apapun yang anda jual bisa laku dengan mudah. Berikut bunyi mantra agar dagangan laris tersebut.

AJIKU SEMAR PANGEDEPAN DAGANG

ADOH WELAS ASIH,CEDAK WELAS ASIH,

WELAS ASIHO MARANG DAGANGANKU KABEH,

SEMAR NDASAR,GARENG NGENENG,

PETRUK CELUK-CELUK SRIKANDHI KANG NGADOLI,

JANOKO KANG NUKONI

LARIS LARIS DAGANGANKU KABEH

Cara Mengamalkannya

Untuk dapat merasakan berkah atau manfaat dari Mantra agar dagangan laris diatas maka anda lakukan tata cara berikut ini :

  • Awali dengan melakukan solat hajat 2 rakaat di malam jumat diatas jam 12 malam
  • Siapkan air dalam botol air mineral kemudian
  • Setelah itu baca sholawat berikut : ALLAHUMMA SHOLI ALA SYAYIDINA MUHAMMAD sebanyak 100 kali.
  • Kemudian baca SHOLAWAT NARIYAH SEBANYAK 11X
  • Dan bacalah mantra penglaris dagangan itu sebanyak 21x
  • Dan tutup dengan doa masing-masing agar di beri kelancaran rejeki dalam berdagang.
  • Pagi harinya siramkan air tersebut di tempat dagangan anda.

Lakukan amalan Mantra supaya dagangan laris tersebut dengan sungguh-sungguh dan penuh keyakinan. Dengan melakukan amalan Mantra supaya dagangan laris tersebut, atas ijin Tuhan dagangan anda berangsur akan menjadi laris dan banyak pembeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *