Manfaat Mustika Pahing Asmoro

Mustika Pahing Asmoro memiliki tuah dan energi yang sangat ampuh untuk mendatangkan jodoh. Mustika pengasihan ini khusus dibuat untuk anda yang lahir di hari pasaran pahing. Dengan kekuatan pengasihan tingkat tinggi yang dimiliki oleh ‘Dewi Asih’ sang pakar ilmu pengasihan Jawa, mustika ini akan membuka aura perjodohan anda. Sejak terciptanya Mustika Pahing Asmoro ini, diharapkan tak akan ada lagi yang namanya sulit jodoh atau bujang lapuk dan perawan tua. Jodoh anda akan datang dengan cepat jika aura perjodohan anda telah terbuka.

Melewati sebuah ritual dan laku batin yang panjang, ‘Dewi Asih’ menyempurnakan Mustika Pahing Asmoro ini di sebuah pertapaan di Gunung Merapi, di kota Yogyakarta. Berawal dari lereng, beliau berjalan terus mendaki sampai ke puncak. Di kawah Merapi, ‘Dewi Asih’ kembali bertapa dan bersemedi selama semalam dengan mempertimbangkan waktu yang tepat untuk mengisi energi pengasihan dalam mustika ini.

Ritual mendatangkan kiyai Romo Semar untuk meminta restu menggunakan ilmu aji Semar Mesem dilakukan ‘Dewi Asih’ tepat di hari Jum’at Pahing yang dipercaya merupakan waktu yang sangat tepat bagi orang yang lahir di hari pahing untuk membuka aura perjodohan. Menurut ‘Dewi Asih’, perhitungan Jawa memang sangat tepat untuk menentukan nasib seseorang terutama nasib percintaan dan masalah perjodohan.

Menurut perhitungan Jawa, pahing memiliki aura perjodohan yang mengarah ke selatan. Salah satu tempat yang tepat untuk mengisi energi adalah tempat yang memiliki unsur api. Sementara aura dalam dirinya berwarna merah cerah. Inilah dasar yang digunakan oleh ‘Dewi Asih’ untuk meritualkan mustika ini. ‘Dewi Asih’ memilih daerah selatan yang memiliki unsur api, dan akhirnya Gunung Merapi menjadi tempat yang tepat untuk mengisi energi pengasihan dalam mustika Pahing Asmoro.

Manfaat Mustika Pahing Asmoro

Dengan kesempurnaan energi pengasihan pengundang jodoh, Mustika Pahing Asmoro mampu memancarkan daya tarik dari dalam diri anda dan juga membuka aura perjodohan. Seperti namanya, Pahing Asmoro dimana dalam bahasa Jawa Asmoro berarti cinta maka mustika ini sangat cocok bagi anda yang lahir di pasaran Pahing untuk sukses dalam percintaan, dalam hal ini perjodohan.

Pancaran aura dari mustika pengasihan yang akan menyatu dengan aura dalam diri anda akan mendekatkan anda pada jodoh yang selama ini anda idam-idamkan. Jodoh yang seperti apa yang anda inginkan, atas izin Tuhan melalui sarana mustika Pahing Asmoro ini bisa anda dapatkan dengan cara yang tak pernah anda duga sebelumnya.

Dengan menggunakan Mustika pengasihan ini, kepercayaan diri anda akan meningkat, anda akan lebih mudah bergaul, lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan, lebih suka berkenalan dengan banyak orang dan inilah jalan menuju enteng jodoh. Setiap orang yang dekat dengan anda juga akan merasa nyaman dan senang bertemu dengan anda. Bahkan wanita/pria yang selama ini anda inginkan akan mendekat pada anda dan perlahan akan jatuh hati dengan anda. Seizin Tuhan Yang Maha Kuasa. Tirakat lahir anda akan disempurnakan oleh tuah dari Mustika Pahing Asmoro ini sebagai bentuk dari usaha batin.