Jodohku Dimana ya? Kenapa Belum Ketemu

Dalam masyarakat kita jodoh dan pernikahaan adalah suatu keberhasilan seseorang, jadi jodoh bisa membuat orang galau ketika sudah mencapai usia yang matang tetapi belum bertemu dengan jodoh, dan banyak pertanyaan yang menghampiri kita kapan nikah? , mana pasangannya ?

Kita tidak tahu jodoh kita dimana, jodoh kita siapa. Bisa jadi jodoh kita
belum lahir ke dunia atau masih dalam kandungan ibunya, atau jodoh kita nanti orang yang berada didekat kita setiap hari seperti teman kecil, tetangga bahkan jodoh kita bisa jadi orang yang sangat jauh dari tempat tinggal kita yang sama sekali tidak pernah mengenalnya.

Lalu kapan bisa mengetahui dan kapan jodoh kita bisa ketemu. Dengan cara ikhtiar lahir dan batin anda bisa menjemput jodoh anda dengan beberapa tahapan :

  1. Keyakinan

Yakin lah bahwa jodoh sudah ada yang mengatur yaitu hanya tuhan yang maha menjodohkan. Setelah anda menyakini itu semua. Katakanlah pada diri kamu sendiri “ ya allah saya yakin dan mengimani bahwa kelahiran, rezeki, jodoh dan kematianku adalah rahasia-Mu dan engkaulah sebaik – baiknya penentu ketetapan  “j ika dihati anda masih ada keraguan maka cobalah baca berulang –ulang ayat tersebut

  1. Introspeksi diri

Sebelum anda menemukan jodoh coba tanya diri anda sendiri apakah anda sebelumnya kurang dalam beribadah kepada allah, atau hubungan kamu dengan keluarga, lingkungan, teman yang kurang berkomunikasi, karena semua itu adalah kunci – kunci kebaikan yang harus anda perbaiki agar allah berkenan membukan jodoh terbaik dan segera dihadirkan untukmu. Ubahlah pola pikir anda agar bisa menemukan sebuah hambatan sehingga mampu menyesuaikan pola ikhtiar yang dibutuhkan. Dengan cara anda memperbaiki hubungan anda dengan allah kemudian dilanjutkan memperbaiki hubungan dengan hamba – hambanya