Jimat Perangsang Wanita Paling Cepat

Jimat Perangsang Wanita Paling Cepat – Membuat wanita terangsang ada banyak sekali caranya, mulai dari cara alami sampai cara yang lebih halus menggunakan energi supranatural. Untuk anda yang sedang berada dekat dengan pasangan, tentunya anda bisa melakukan rangsangan langsung dengan sentuhan, namun yang sedang jauh dengan pasangan? Tentunya diperlukan energi khusus yang mampu membuat wanita terangsang tanpa menyentuhnya. Cara ini biasa digunakan untuk memelet wanita yang disayang agar mau melakukan hubungan seksual.

Sayangnya, kebanyakan orang menggunakan energi ini untuk melakukan niat buruk yaitu mengajak berhubungan seksual pasangan yang tidak ingin dinikahinya. Mereka hanya mempermainkan wanita dan ingin mengambil enaknya saja. Ini yang tidak perbolehkan dalam aturan penggunaan energi mantra pelet.

Energi supranatural yang berisi ilmu pelet dan mantra pelet dapat dibuat lebih praktis dalam bentuk jimat. Jimat Perangsang wanita yang bisa anda gunakan untuk membakar gairah seks wanita agar senantiasa ingin melakukan hubungan intim dengan sang pengirim mantra atau pemilik jimat. Jimat perangsang wanita ini tidak bisa sembarangan, harus diciptakan oleh sang ahli ilmu pelet dan pengasihan, seperti misalnya Dewi Asih.

Beliau menggunakan sebuah sarana berupa merica lanang atau merica jantan untuk jimat perangsang wanita. Memang sudah umum digunakan, tapi yang membuat jimat Dewi Asih ini tidak biasa adalah energinya. Beliau mengisinya dengan energi pelet pengasihan tingkat tinggi yang secara halus merasuk ke dalam sukma sang target. Orang yang terkena mantra ini akan merasakan gairah seksnya meningkat tajam dan merasa tidak tahan untuk segera melakukan hubungan intim.

Untuk berbagi ilmu, Dewi Asih membagikan mantra dan doa untuk merangsang wanita. Mantra yang harus anda baca adalah :

Bismillahirrohmanirrohiim

Hong, hyang Kamajayadewaning asmara, Sun tarik nyang panon, ….

Doa Perangsang Wanita

Mantranya :

“Mantoko binnasi fahuwa yukrizul maniyul adhiem”

Penggunaannya :

Mantra dilafadz dalam hati, sambil jari jempol dan telunjuk diremas-remas, seakan meremas “miss V” si cewek. Pandang cewek tersebut sampe orgasme. Mantra sebaiknya dipuasai 1hr pas hari kelahiran.

“BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM KHULIQO MIIMMAA ‘IIN DAA FIQ , YAHRUJU MIMBAINISHULBI WATTAROO ‘IB

Untuk sarana merica yang digunakan adalah merica jantan, sambil dibacakan doa dan mantra di atas masing-masing sebanyak 100 kali. Letakkan merica di depan anda maksimal 1 meter di depan anda. Semoga Bermanfaat. Sukses untuk anda.