Jika Bisnis Usaha Anda Saat Ini Sepi – Begini Cara Mengatasinya

Dalam menjalankan bisnis/usaha pada bidang apa saja pasti pernah mengalami kendala/masalah, karena tidak ada bisnis/usaha yang selalu berjalan lancar tanpa hambatan. Ada kalanya, bisnis/usaha sepi pembeli yang mengakibatkan kerugian. Ini adalah salah satu resiko yang harus dihadapi oleh seorang pebisnis/pengusaha.

Sepinya pembeli juga bisa disebabkan karena produk yang kita jual harganya terlalu mahal dibandingkan harga produk yang sama yang ditawarkan oleh kompetitor kita, karena sedikit saja perbedaan selisih harga bisa menjadi alasan bagi konsumen untuk meninggalkan produk kita. Oleh karena itu cobalah untuk menurunkan harga produk yang kita jual untuk menarik minat pembeli.

Jika semua hal telah kita lakukan, tapi usaha/bisnis masih saja sepi pembeli, bukan tidak mungkin ada sesuatu hal yang tidak kita ketahui yang mengganggu atau mempengaruhi kelancaran bisnis kita. Misalnya saja karena perbuatan orang lain yang tidak suka terhadap kita, kemudian menggunakan cara-cara halus/ghaib untuk menghancurkan bisnis kita.

Jika hal itu yang terjadi, maka sepinya bisnis kita tersebut dikarenakan adanya pengaruh energi negatif yang sengaja dikirimkan untuk menutupi tempat usaha kita dari pandangan para pembeli, seolah-olah tempat usaha kita terlihat tidak ada atau selalu tutup.

Selain dari perbuatan manusia, energi negatif juga bisa datang dari faktor alam yang tidak bisa dijelaskan secara logika.

Untuk mengatasi hal itu, kita bisa menggunakan cara yang sederhana dan mudah dilakukan tanpa harus melakukan ritual-ritual tertentu yang berat dan merepotkan.

Caranya yaitu dengan menaburkan garam ruqyah di toko/kios/tempat usaha untuk menyingkirkan segala bentuk energi negatif yang menyelubungi tempat usaha kita.

Garam ruqyah ditaburkan didalam ruangan dan didepan pintu serta halaman toko/kios/tempat usaha sampai merata pada malam hari, dan baru dibersihkan dengan disapu atau dipel sampai bersih pada pagi harinya.

Setelah bekas-bekas garam ruqyah yang mencair dilantai dibersihkan, maka pembeli akan segera berdatangan karena tempat usaha kita sudah tidak tertutup energi negatif lagi.

Garam ruqyah merupakan garam kasar/garam krosok biasa yang telah dicampurkan dengan bahan-bahan khusus untuk menetralisir energi negatif dari gangguan mahluk halus atau faktor alam.

Garam ruqyah juga telah dibacakan do’a-do’a dan mantra-mantra khusus untuk membersihkan badan, rumah dan tempat usaha dari pengaruh energi negatif.

Garam ruqyah bisa digunakan oleh siapa saja dengan keyakinan/agama apapun dan tanpa harus melakukan ritual-ritual tertentu yang merepotkan.

Garam yang sudah saya isi wirid dan hizib khusus untuk membantu anda dalam melariskan usaha anda bisa anda dapatkan dengan menghubungi saya, nomor kontaknya sudah ada di deskripsi video ini.

Sekian dari saya, semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *