inilah 7 manfaat berhubungan intim bagi suami istri

inilah 7 manfaat berhubungan intim bagi suami istri – Assalamualaikum sobat paranormalwanita.com? Tahukan sobat, perbuatan yang paling enak terus mendapat pahala juga??? Yap, benar sekali,,, bercinta dengan pasangan sah kita, ingat suami istri!!!! Melakukan hubungan intim dengan pasangan jelas memberikan kenikmatan dan juga mendapatkan pahala, (udah enak masuk surga) tapi apakah hanya itu yang kita dapatkan??? Ternyata kita masih diberikan bonus lagi oleh Allah SWT yaitu berupa kesehatan. Nah apa saja manfaat bercinta bagi kesehatan, silahkan simak di bawah ini :

1. Meremajakan kulit
Menurut studi, melakukan kegiatan intim tiga kali seminggu akan membuat kita lebih muda 5 sampai 7 tahun. Itu karena bercinta merupakan bentuk latihan yang membuat kulit mengalami peremajaan. Aktifitas bercinta yang dilakukan dengan rasa senang dan gairah akan memompa oksigen ke seluruh tubuh dan membuat darah mengalir lancer serta nutrisi pun tersalur hingga ke kulit.

2. Menguatkan otot daerah panggul
Memang aktivitas bercinta tidak cukup untuk mengurangi bobot tubuh, tapi bercinta dapat membakar kalori antara 100 dan 250 perjam, serta menguatkan otot-otot di daerah sekitar panggul.

3. Meningkatkan imunitas
Penelitian menunjukkan, orgasme saat melakukan aktivitas bercinta dapat merangsang munculnya system kekebalan tubuh. Ini terjadi karena orgasme meningkatkan level T3 dan T4, sels limposit, tipe sel darah yang dapat memproduksi antibodi.

4. Memperbaiki mood
Nak ketika seorang wanita mengalami orgasme, ini akan membuat hormon seks oksitosin memproduksi cairan dalam otak yang dapat mengubah kondisi emosionalnya. Jadi setelah eng ing eng dengan suami dan berhasil terpuaskan maka dia akan lebih ramah dengan pasangannya.

5. Mengurangi stress
Penelitian juga mengungkapkan bukti bahwa, orgasme merangsang hormon endorphin mengeluarkan zat kimia di otak yang efektif menghilangkan sakit kepala. Intinya bagi yang sudah menikah, kalau lagi stress langsung saja minta sama pasanganya..

6. Mencegah serangan hati
Bercinta sangat baik sekali buat lelaki yang sudah matang. Terutama pada lelaki yang umurnya sekitar 40 tahunan, karena bercinta dapat membantu meningkatkan testosteron yang dapat melindungi dari serangan hati.

7. Mengurangi resiko kehamilan
Masih menuru penelitian hehehehe… bahwa perempuan yang memperhatikan bercinta, memiliki hubungan yang panjang dengan pasangannya. Dan lebih dari itu, resikonya kecil mengalami komplikasi selama masa kehamilan.