Ilmu Pelet Air Liur Lewat Makanan dan Minuman

Ilmu Pelet Air Liur Lewat Makanan dan Minuman – Banyaknya ilmu pelet dalam berbagai versi terus memunculkan sarana pengasihan dan juga ilmu pelet dengan modifikasi yang baru dan media-media yang baru. Satu lagi keilmuwan batin yang termasuk ilmu pelet dengan sarana atau media yang unik yaitu ilmu pelet air liur lewat makanan dan minuman. Ilmu pelet ini biasa digunakan untuk memikat hati melalui air liur yang dicampurkan ke dalam makanan dan minuman. Bila anda sudah biasa dengan media foto, rambut, celana dalam, air kencing, dan lain-lain, Kali ini beda, pelet ternyata juga bisa dilakukan dengan media air liur yang dicampurkan ke dalam rumah,

Ilmu pelet ini memang kurang biasa digunakan, namun justru kelangkaan ini menambah uniknya energi pengasihan lembut yang ada di dalamnya. Bukan karena ilmu ini tidak mujarab, tapi karena langkanya syarat ritual yang dipenuhi maka tak banyak yang berani menguasai ilmu pelet dengan media air liur.

Keunikan ilmu pelet ini membuat orang yang menciptakannya enggan untuk membagikan ilmu ini secara gratis, tapi tenang saja Dewi Asih secara khusus membagikan keilmuwan ini secara Cuma-cuma atau secara gratis.

Adapun mantra pelet Air Liur adalah sebagai berikut :

Layas Takh Lifan Nahum

Cara menggunakan :

Cara menggunakan ilmu pelet air liur lewat makanan dan minuman sangat mudah dan gampang sekali, caranya ialah ambil air liur dalam mulut secukupnya saja, setelah berhasil di dapat, kemudian pegang air liurnya lalu bacakan mantra pelet diatas sebanyak 77 kali dan setiap 7 kali dibaca sambil menahan nafas, setelah itu tiupkan pada air liur tersebut.

Setelah semua selesai, silahkan air liur anda dapat dicampur makanan atau minuman dan diberikan kepada target anda misalnya saja suami, istri, pacar, kekasih, gebetan, orang yang disukai dan lain sebagainya agar anda lebih dicintai dan disayangi. Itulah tentang ilmu pelet air liur lewat makanan dan minuman. Semoga dapat bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga sukses untuk anda.