Ilmu Pelarisan Dagang Berdasarkan Pengasihan Jawa

Ilmu Pelarisan Dagang Berdasarkan Pengasihan Jawa – Ilmu pelarisan sudah banyak diajarkan oleh nenek moyang masyarakat Jawa. Bahkan sampai ada sebuah ilmu yang memang bertujuan khusus melariskan dagangan. Ilmu ini termasuk dalam pengasihan versi Jawa dalam bidang usaha dan pekerjaan. Cara kerja ilmu ini mudah saja, ketika kita mengusai mantra dan lelakon nya maka aura rezeki akan senantiasa terbuka.

Ilmu Penglarisan biasanya diamalkan para pedagang, atau pebisnis atau orang yang punya usaha seperti misalnya Pedagang kaki lima, pemilik warung, bengkel, salon, rental, laundry, warung makan, restoran, mini market, pedagang kelontong dan lain sebagainya. Ilmu Pelarisan ini bertujuan agar apa yang dijual diminati oleh masyarakat. Agar bisa menguasai ilmu pelarisan, ada dua lelaku / tirakat yang harus anda lakukan. Diantaranya yaitu :

  1. Puasa Mutih 7 hari
  2. Tapa pati geni 2 malam (meditasi selama 2 malam penuh)

Mantra Ilmu Pelarisan versi Pengasihan Jawa

Bismillahirrohmanirrohiim,

Dzat Sir Jasmani, Sami Jasmani

Ingsun Rohilapi, Tut Kathut Kumalikut Dening Aku Kabeh

Wong Sabuwono Kabeh

Lanang lan Wadhon, Gedhe lan Cilik

Soko Kersaning Allah

Tata Cara mengamalkan Ilmu Pelarisan

Mantra Ilmu Penglarisan ini dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas. Jika anda sedang akan membuka usaha, maka bacalah doa dan mantra saat membuka dan mengawali tempat usaha. Bila sudah ada tempat usaha atau usaha sudah berjalan, maka amalan ini juga bisa dilakukan dengan niat melakukan usaha baru yang lebih barokah atas ijin Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih bagus lagi apabila anda tambah dengan wirid. Wirid ini biasa disebut dengan wirid Antarobbi yang mana bacaannya adalah sebagai berikut :

Bismillahirrohmanirrohim, Allohuma antarobbi, Lailahaila antaqolagtani – Wa anna abduha, wa anna ahlika, Wa wadika mastathohna – Audzubika min syariima shonatu, Abi ’ulaika, Binikmatika Wayya Abduhu bighombi, Waisfirli Fainnahu, Layaghfirudzunuba illa anta.

Wirid ini dibaca secara rutin, sekali saja seusai menunaikan sholat lima waktu / sholat fardhu. Lakukanlah secara rutin setiap hari sampai anda merasa sukses dan berhasil. Jangan berhenti sebelum anda sukses dan berhasil!