Ilmu Kanuragan Ampuh untuk Perlindungan, Ajian Serat Jiwa

Ilmu Kanuragan Ampuh untuk Perlindungan, Ajian Serat Jiwa – Ajian Serat Jiwa merupakan sebuah ilmu kanuragan yang bertujuan untuk perlindungan diri. Ilmu ini termasuk dalam ilmu sakti, ilmu kadigdayan atau lebih kepada ilmu kebal yang pernah dimiliki oleh Brama Kumbara yang merupakan Raja dari Madangkara. Brama Kumbara dikenal sangat sakti, seorang pendekar yang tak terkalahkan. Rahasianya adalah ilmu kadigdayan yang dimiliki yaitu Ilmu Kanuragan Serat Jiwa. Ilmu ini merasuk dalam jiwanya dan menyatu dalam dirinya sehingga kesaktian ini tetap abadi hingga kini, hingga diturunkan kepada kita sebagai anak cucu Brama Kumbara.

Ajian serat Jiwa memiliki beberapa tingkatan apa bila anda berminat mempelajarinya. Ada tingkat I, II, III, IV, V, VI, VII, VIII, IX, dan tingkat X yakni tingkat yang sempurna. Demi mencapai tujuan sempurna ini tidak lah mudah dan tidak ringan. Perlu tekad kuat, kesungguhan dan keyakinan hati yang mantap sehingga dapat melakukan laku batin yang berat tersebut. Bila anda sering mengeluh, membuang waktu dan menyerah maka sudah dapat dipastikan anda mengalami kegagalan.

Kunci sukses mempelajari ilmu Serat Jiwa hanya 1, yakin, sungguh-sungguh dan runtut di tiap tingkatannya. Namun kebanyakan yang sudah menjalani laku batin hanya kuat sampai di tingkat 5 saja, selebihnya gagal. Setiap tingkat memiliki khasiat dan tujuan masing-masing. Diantaranya :

  1. Tingkat I berkhasiat untuk menyatukan kekuatan tenaga dalam di diri sang pengamal ilmu yang masih belum bangkit.
  2. Tingkat II berguna untuk meningkatkan kekuatan tubuh sampai menguasai kekebalan terhadap senjata tajam.
  3. Tingkat III khasiatnya untuk kemampuan memukul dari jarak jauh atau melempar lawan dengan tangan kosong dengan sangat mudah.
  4. Tingkat IV gunanya adalah untuk mencerai berai atau memecah lawan yang mengkeroyok
  5. Tingakt V khasiatnya yaitu untuk meringankan tubuh sehingga dapat bergerak lebih cepat.
  6. Tingkat VI berguna untuk memperbesar badan
  7. Tingkat VII gunanya untuk memperkuat pukulan yang dilempar dari jarak jauh agar lawan makin terpental.
  8. Tingkat VIII khasiatnya untuk menciptakan pukulan yang dahsyat sehingga tak dapat ditangkis lawan.
  9. Tingkat IX gunanya untuk kekebalan tubuh layaknya sebuah perisai dalam diri.
  10. Tingkat X khasiatnya untuk menyerap energi lawan sehingga lawan tak berdaya, lemas dan lunglai.

Itulah tingkatan dalam ilmu kanuragan jenis Ajian Serat Jiwa, memang banyak dan sangat luar biasa tapi juga sebanding dengan beratnya laku batin yang harus dilakukan. Apabila anda ingin memiliki ilmu kanuragan, maka anda bisa menggunakan sarana pengasihan saja yang lebih praktis dan siap pakai.

Seperti yang ditawarkan oleh Dewi Asih sebagai pakar ilmu pengasihan, Mustika Badar Besi yang berisi ilmu kanuragan hasil tarikan gaib Dewi Asih dari Pantai Pelabuhan Ratu. Badar Besi memiliki tuah perlindungan yang tinggi dan sangat luar biasa dalam menundukkan lawan. Di jaman yang memiliki angka kriminalitas tinggi seperti sekarang sangat rawan bagi anda bila taka da perlindungan diri.