Fakta menarik seputar miss v

Sebagai seorang wanita, Miss V merupakan salah satu organ intim yang sangat penting. Meskipun letaknya memang tertutup, namun bukan berarti kesehatan dan kebersihannya diabaikan lho. Kebersihan organ intim ini memang sangat perlu diperhatikan demi kesehatan.

Sudahkah kamu mengenal Miss V dengan lebih dalam? sebagai wanita kamu wajib mengetahui seluk beluk organ intim ini agar lebih bisa merawat dan menjaga kesehatannya. Kali ini Vemale akan memberikan 4 fakta super menarik soal Miss V yang bisa jadi belum kamu ketahui. Intip di sini yuk!

1.Miss V Bisa Membersihkan Diri Sendiri

Well, fakta yang satu ini mungkin belum kamu tahu Ladies. Sebenarnya Miss V memiliki kemampuan untuk membersihkan dirinya sendiri. Kamu tak perlu menggunakan sabun untuk membersihkan Miss V, karena bisa jadi sabun malah akan merusak kondisinya.

Organ intimmu memiliki banyak kelenjar yang bisa menghasilkan cairan pelumas sekaligus membersihkan rongga miss V tanpa bantuan sabun pembersih khusus. Jika memang kamu merasa tak nyaman jika tak menggunakan sabun, maka sebisa mungkin pilihlah sabun khusus kewanitaan yang lembut dan tak melukai organ intimmu.

2.Miss V Melebar Saat Terangsang

Fakta inilah yang membuat foreplay begitu penting saat berhubungan intim. Sebelum penetrasi memang sebaiknya melakukan foreplay Ladies. Ini karena banyak wanita yang merasa kesakitan dan tak nyaman karena Miss V belum siap.

Saat Saat mendapat rangsangan atau saat melakukan foreplay, maka miss V otomatis akan melebar, sehingga saat Mr P melakukan penetrasi tak akan terasa sakit.

3.Semakin Tua Semakin Mengerut

Setiap manusia akan mengalami penuaan. Sama halnya dengan kulit wajah dan bagian tubuh yang lain Ladies. Miss V juga bisa mengalami penuaan seiring bertambahnya usia.

Pertambahan usia akan menurunkan jumlah kadar estrogen berkurang, sehingga lapisan lemak yang ada pada bagian dalam kulit miss V juga berkurang. Akibatnya, miss V akan mengerut dan kendur. Warna kulit kelamin akan menggelap. Klitoris juga akan mengalami pengerutan.

4.Beda Orang Beda Bentuk Miss V

Sama halnya dengan payudara atau bentuk tubuh yang lain, setiap wanita juga memiliki bentuk Miss V yang berbeda. Ada wanita yang memiliki miss V dengan bibir tebal, ada yang biasa.

Tak hanya itu saja, sensitivitas Miss V juga berbeda-beda. Selaput dara dan elastisitasnya juga berbeda. Begitu juga dengan produksi cairan vagina. Setiap wanita akan mengalami hal yang berbeda.