doa untuk memikat hati wanita

Rasa sayang dan cinta merupakan dasar yang penting dalam rumah tangga. Di dalam agama islam terdapat doa untuk memikat hati wanita, dengan niat yang tulus serta doa ini insya allah akan dapat membantu anda dalam mendapatkan wanita pujaan anda. Cara melakukan doa untuk memikat hati adalah sebagai berikut ini :

Pertama membaca syahadat, istigfar, sholawat nabi ddan tasbih masih masing 3 x

Kemudian bacalah fatihah dengan maksud washilah kepada

  1. nabi muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam.
    2. Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail.
    3. Abu Bakrin, wa Umar , wa Ustman , wa Ali radiyallahu anhum.
    4. Syaikh Abdul Qodir Jaelani.
    5. Wanita target Anda.

Kemudian, bacalah surah Yusuf ayat 31. Dengan membacaya ayat ini aura anda akan terpancarkan sehingga orang yang melihat anda akan menjadi tertarik dengan anda . ini semua serta merta kehendak dari Allah

“Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”

Perlu diketahui bahwa tidak ada yang menjamin keberhasilan amalan ini kecuali Allah sendiri. Dan jangan pernah berharap untuk mendapatkan hasil dengan berusaha tanpa doa ataupun dengan berdoa tanpa berusaha. Yakinkanlah dalam diri Anda bahwa dengan kemampuan Anda sendiri Anda harus bisa menunjukkan kepada wanita idamana Anda seberapa besar cinta yang Anda miliki kepadanya. Dalam seri artikel memikat wanita yang kami berikan, akan ada banyak cara memanfaatkan celah psikologis wanita untuk lebih mudah menerima segala bentuk perhatian Anda.

Beberapa diantaranya yang sudah ditulis adalah cara menata penampilan dan cara berkenalan yang tepat khusus untuk memikat kaum hawa.

Jangan lewatkan semua artikelnya. Demikian doa untuk memikat wanita dalam islam. Semoga bermanfaat.