Doa supaya Istri Luluh pada Suami atau Sebaliknya

Doa supaya Istri Luluh pada Suami atau Sebaliknya – Doa supaya istri luluh pada suami mungkin saja bermanfaat untuk anda beberapa pria yang merasa pasangannya tidak sayang lagi atau istri tidak mau menuruti kemauan anda.

Alasan saya membagi Doa supaya Istri Luluh pada Suami atau Sebaliknya adalah karena jika ada masalah misalnya perselingkuhan doa ini berfungsi agar si istri menurut dengan suaminya lagi.

Banyak alasan memberikan doa agar suami tunduk pada istri atau sebaliknya karena suatu masalah misalnya selingkuh dengan orang ketiga maka memerlukan amalan doa supaya suami nurut kepada istri yang sah darinya. Bila pasangan kita sedang bekerja di luar kota atau karena suatu urusan menjadikan jarang bertemu maka itu dapat menjadi alasan suatu masalah akan timbul, misalnya adanya orang lain yang hadir dalam rumah tangga kalian, pasti hal itu menjadikan rusaknya cinta yang selama ini telah terjalin.

Untuk itulah saya akan membagikan Doa supaya Istri Luluh pada Suami atau Sebaliknya silahkan diamalkan dengan sebaik mungkin. Silahkan membacakan ayat ini pada Ubun-Ubun nya waktu dia tidur :

“Allahumma sakh-khirhaa lii, wabaariklii fiihaabihaqqi Muhammadin wa alihi” 3x

(sembari Menahan nafas…… lantas tiupkan ke Ubun-Ubun nya)

Kerjakan hal tsb tiap-tiap malam dengan Ikhlas Serta Penuh Kesabaran.

Semoga Doa supaya Istri Luluh pada Suami atau Sebaliknya bermanfaat untuk kita semua.