Doa Penglaris Dagangan, Aji Dagang Kinasihan

Doa Penglaris Dagangan, Aji Dagang KinasihanMemiliki usaha dagang memang sangat menyenangkan, dengan catatan bila dagangannya laris. Usaha dagang memang sangat menjanjikan karena anda bisa melakukannya sendiri di rumah tanpa harus berangkat ke kantor dan menghabiskan waktu seharian di kantor. Anda bisa bersantai di rumah dan tetap mendapatkan penghasilan. Segala sesuatu yang dibayangkan saja memang terasa enak, namun bila dilakukan? Wah tentu anda butuh usaha ekstra untuk mewujudkan usaha dagang yang laris manis dan lancar jaya.

Bila saat ini anda tengah merintis usaha, tengah bangkrut atau berada di ambang kebangkrutan maka anda perlu membaca doa penglaris dagangan berikut ini. Seorang pakar ilmu pelet dan pengasihan, Ning Asmara membagikan sebuah doa penglaris dagangan untuk anda yang ingin lancar usaha serta ingin dagangan laris manis.

Mantra Ajian Penglaris Dagangan

Untuk dapat menguasai doa penglaris dagangan, ada baiknya bila anda menguasai mantra ajian Laris Dagang Kinasihan karena keduanya saling terkait. Adapun mantra dari ajian penglaris usaha dagang ini antara lain berbunyi :

“Ajiku sarine wulan,

Wong asih linulutan,

Lungaku tinangisan,

Tekkaku kinasihan,

Teka welas asih,

Marang barang ingsun,

Aja Gustiku maneh ora asiha,

Dewane wong saakedhaton

podo moro marang aku.”

Mantra yang pertama ini anda bacakan pada barang dagangan anda saat membuka warung atau tempat Anda berjualan, misalnya anda membukanya di pagi hari maka sebelumm itu anda sempatkan untuk membaca mantra tersebut.

Setelah melafalkan mantra pertama, Lalu anda lanjutkan dengan Doa Penglaris Dagangan berikut ini :

“Bismillahirohmanirrohim,

Urubing dzat Alloh,

Metu murub,

Alloh mobah jroning ambegan,

Gusti Alloh mosik jroning ati,

Gusti Alloh ingkang kuwasa,

Kawulo nyuwun gampang anggenipun pedos sandang,

ugi pados pangan,

Selawase kawulo gesang,

Samarga pinaringan gampang,

Gampang sarining gampang,

Gampang saking kersaning Alloh.”

Mantra kedua ini agak berbeda, dimana anda harus memenuhi persyaratan berikut ini :

Duduk bersila di malam hari sambil menghadap ke Timur, lalu anda tidur membujur dengan kaki berada di barat kepala berada di timur. Jika dalam duduk tadi Anda merasa kesemutan, kemudian tidurlah seperti persyaratan yang kedua dengan membaca mantra kedua di atas.

Itulah doa dan mantra Penglaris Dagangan yang bisa anda praktekkan di rumah. Semoga bermanfaat dan semoga dagangan anda tetap laris serta lancar. Sukses selalu untuk anda. Salam Sejahtera, Dewi Asih (Pakar Pengasihan Jawa).