Doa Pengasihan Nabi Yusuf Untuk Pria & Wanita Paling Mustajab

Doa Pengasihan Nabi Yusuf Untuk Pria & Wanita Paling Mustajab – Kenapa doa pengasihan nabi yusuf dapat digunakan untuk wanita ? Pertanyaan yang bagus apabila anda bertanya seperti itu. Perlu anda diketahui bahwa doa pengasihan nabi yusuf ini diamalkan untuk mendapatkan aura nabi yusuf. Aura itulah yang dapat menarik perhatian semua orang. Tentu saja amalan ini bisa digunakan dalam khusus (orang yang anda tuju). Berikut ini adalah doa pengasihan nabi yusuf dan cara mengamalkannya sebagai berikut :

Doa aura nabi yusuf :

“Allahummaj ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatani”

Terjemahan Artinya :

“Ya Allah ya Tuhan kami, jadikanlah nur cahaya Nabi Yusuf atas wajah/mukaku, barang siapa yang melihatku dia menjadi kagum serta cinta kasih kepadaku”.

Tata cara mengamalkan :

Sebelum mengamalkan terlebih dahulu anda niat ingin mengamalkan pengasihan nabi yusuf ini dan agar pengasihan ini terpatri dalam diri anda. maka diperlukan puasa terlebih dahulu selama 7 hari. Saat dalam masa puasa ataupun selesai dalam puasa di perlukan pengamalan terus dengan cara melakukan dibawah ini :

Saat selesai sholat fardhu, tahan nafas dan bacalah doa ditas sebanyk 7 kali, kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan dan terakhir usapkan pada wajah serta tubuh.

Dan saat bercermin doanya dibaca sebanyak 7 kali.

Memakai parfum yang non Alk0hol, sebelum menyemprotkan bacalah doa sebanyak 7 kali.

Untuk pria : Saat bulan purnama (tanggal 15 bulan jawa atau arap). Lihatlah bulan pernama itu dan bacalah doa tersebut sebanyak 7 kali, yang disertai dengan sugesti kuat.

Untuk wanita : Saat tengah malam pada hari kelahiran anda. diperlukan mandi bunga setaman, setelah selesai mandi jangan lupa membaca doa sebanyak 7 kali.

Apabila anda mengamalkan doa pengasihan nabi yusuf diatas tersebut. maka niscaya Aura karisma serta inner beauty akan semakin meningkat dan akan terus meningkat. Apabila anda kurang percaya maka silahkan anda test dengan foto aura.