Doa pengasihan nabi yusuf surat yusuf ayat 4

Ilmu pengasihan Nabi Yusuf ayat 4 – Ilmu pengasihan nabi yusuf merupakan ilmu yang berfungsi memikat hati seseorang wanita/pria. Yang di panjatkan ketika kita sudah masanya menikah tapi tak kunjung juga menemukan pasangan hidup. Khasiat dari doa pengasihan ini sangat luar biasa maka dari itu jangan disalah gunakan untuk main – main. Amalan ini hanya untuk orang yang memang benar mengingikan jodoh untuk dijadikan rumah tangga.

Nabi yusuf memiliki pesona yang sangat luar biasa . dan anda bisa miliki juga dengan cara mengamalkan ilmu pengasihan nabi yusuf ini, banyak orang yang sudah mengamalkan dan membuktikan hasiat dari pengamalan ilmu pengasihan nabi yusuf ini dan yang di rasakan dirinya lebih baik dari yang sebelumnya seperti : mudah untuk mendapatkan jodohnya, dan disayang oleh banyak orang, dan lebih dihormati.

Tidak ada pantangan atau ritual untuk melakukan ilmu pengasihan nabi yusuf ini ilmu ini adalah murni doa yang dipatkankan kepada allah dengan wasilah nabi yusuf. Ilmu pengasihan Nabi Yusuf mempuyai keterkaitan dengan kisah dari Nabi Yusuf tersebut. Karena sejak jaman dahulu kala, kisah mengenai ketampanan Nabi Yusuf sudah sangat terkenal hingga sampai sekarang ini, ada sedikit cerita yaitu Nabi Yusuf di perintahkan sengaja untuk lewat di tengah-tengah banyak wanita yang sedang mengiris buah. Setelah Nabi Yusuf lewat para wanita yang disana yang melihat Nabi Yusuf terkesima/ terpesona melihat ketampanan Nabi Yusuf, sehingga para wanita tersebut tidak sadarkan diri telah menyayat jarinya dengan pisau.

Subhanallah amat tampan sekali Nabi Yusuf. Yang sudah membuat wanita tersebut tidak sadarkan diri menyayat tangannya dengan pisau, maka dari cerita itu kemudian dijadikan amalan untuk mendapatkan fadhillah dari aura ketampanan Nabi Yusuf tersebut.

Sebetulnya keberkahan dari kasih sayang sejati itu. Yang dapat membantu anda untuk menemukan jodoh idaman anda, dengan anda mengamalakn ilmu pengasihan Nabi Yusuf yang didasari niat dalam hal kebaikan dan tulus ikhlas, maka insyaAllah atas ijin Allah jodoh anda adalah dia (wanita/pria).

Tentunya sebagai umat manusia kita wajib. Untuk berusaha tanpa putus asa, dan keberhasilan itu merupakan izin dari yang Kuasa, dan anda harus berusaha secara nyata untuk dapat memikat hati dia. Jika anda melakukan 2 cara itu insyaAllah dia akan menjadi milik anda.