Doa Pengasihan Menundukkan Lawan dan Taklukkan Musuh

Doa Pengasihan Menundukkan Lawan dan Taklukkan Musuh – Ilmu Pengasihan, Ajian Pelet, Doa Pengasihan, Mantra pelet dan juga Ilmu pelet adalah cabang keilmuwan yang secara spiritual memberikan khasiat untuk pengasihan. pengasihan tak hanya dalam urusan cinta saja, namun juga ada dalam hal usaha, pekerjaan, rezeki, perlindungan dan keselamatan diri dari niat buruk seseorang.

Perlindungan diri dari serangan orang-orang jahat sangat penting, apalagi di jaman sekarang ini dimana angka kriminalitas sangat tinggi. melihat berita-berita yang ada di media massa, media cetak maupun media elektronik sungguh memilukan hati. kasus pembunuhan, pelecehan seksual, pemerkosaan, pencurian dan perampokan begitu merajalela meresahkan masyarakat. Tak hanya anda yang punya banyak musuh, orang baik yang tidak pernah memusuhi orang lain pun perlu waspada. Kejahatan tak pernah pandang bulu, jika kesempatan ada maka sang penjahat akan menggunakannya untuk melancarkan aksinya.

Tenang saja, anda tak perlu merasa khawatir karena ada sebuah pengasihan yang bisa digunakan untuk menundukkan lawan serta menaklukkan musuh. Musuh anda akan merasa luluh hatinya, merasa segan dan tunduk pada anda jika anda sukses mempelajari ilmu pengasihan ini. tujuan dari ilmu ini memang bukan untuk melawan, untuk membuat diri anda kebal, bukan. Ilmu ini memiliki energi pengasihan yang bisa menundukkan lawan, jadi tanpa adanya perlawanan dari anda musuh akan merasa enggan menyerang. Perasaannya berubah hormat dan segan pada anda.

Adapun bacaan yang harus anda amalkan adalah sebagai berikut :

Bismillahirrohmanirrohim, Allohuma roh imani ya bobbi ya robba luwa tertutup terkunci hawa napshu si (sembut nama orang di maksud) berkat doa Lailahailalloh muhammadarosululloh

Cara Mengamalkan

  1. Anda diwajibkan untuk berwundhu terlebih dahulu sebelum membaca doa mantra diatas.
  2. Tujuan berwundhu ialah untuk mensucikan tubuh kita.
  3. Doa mantranya dibaca 7x dengan niat dan cukup di dalam hati saja ketika hendak ingin berhadapan maupun betemu dengannya.
  4. Jangan takut dan jangan gentar untuk menghadapi lawan maupun musuh kita selama anda tidak salah.

Atas izin dan Kuasa Tuhan, doa ini akan membuat diri anda diberikan keselamatan dan perlindungan. Doa ini juga bisa membuat setiap musuh tunduk pada anda.

Semoga bermanfaat. Salam Berkah.