Doa Pengasihan agar Wanita Jadi Tergila-gila

Apabila seseorang ingin menjalin sebuah hubungan cinta, tentunya seseorang tersebut haruslah menemukan sosok yang bisa dicintai dan mencintai dengan tulus apa adanya. Karena tak dapat dipungkiri lagi, dalam sebuah hubungan asmara dibutuhkan rasa cinta kasih dan kehangatan cinta dari sang kekasih. Terlebih pria, yang harus bisa mendapatkan wanita yang bisa ia jaga, ia cintai dan juga bisa menerima pria tersebut apa adanya. Inilah alasan mengapa setiap pria harus bisa menaklukkan hati wanita, yaitu untuk mendapatkan seseorang yang bisa menjadi pendamping hidupnya.

Memikat hati seorang wanita tidak dilarang dalam agama, justru memang pria dianjurkan untuk berusaha mengejar wanita dan dijadikan pendamping hidup. Tetapi dengan artian didasari rasa cinta dan kasih kepada Allah dan juga kepada sang wanita pujaan. Namun, permasalahannya adalah banyak pria yang tidak tahu cara menaklukkan wanita yang benar dan sesuai dengan anjuran agama Islam. Ada beberapa amalan dan doa khusus yang bisa membuat wanita jatuh cinta pada pria.

Amalan doa pengasihan agar wanita menjadi takluk adalah sebagai berikut :

  • Mengucapkan kalimat syahadat dan lakukan dengan mengucapkan khalimat syahadat sebanyak 3 kali
  • Mengucapkan kalimat istighfar dan lakukan dengan mengucapkan kalimat istighfar sebanyak 3 kali
  • Sholawat merupakan pujian yang diberikan Allah, Rasulullah dan Nabi, maka ucapkan sholawat sebanyak 3 kali
  • Subhanallah, walhamdulillah, wa laailaahaillallah, wallahu akbar. La haula waa la quwwata illaa bilaahil aliyyiladziim. Baca sebanyak 3 kali juga

Lakukan amalan dan doa pengasihan diatas, dengan cara berurutan dan lakukan secara rutin. Setelah mengamalkan doa diatas, disarankan membaca al fatihah yang didasari niat serta mengirimkannya kepada :

Nabi Muhammad SAW, Malaikat Jibril, Isroil, Mikail, Abu Bakrin, Utsman, Umar, Ali RA (sahabat Nabi), Syaikh Abdul Qodir Jaelani dan nama anda.

Keberhasilan doa pengasihan di atas tergantung dari niat anda, kesungguhan, dan juga konsistensi anda dalam mengamalkannya. Selalu berusaha dan berdoa, mintalah kepada Tuhan agar diberikan sosok wanita yang baik dan soleha untuk dijadikan pasangan hidup. Semoga bermanfaat.