Doa Pengasihan Agar Dagangan Laris Manis

Doa Pengasihan Agar Dagangan Laris Manis – Hidup di dunia ini tidak bisa terlepas dari yang namanya bekerja dan mencari uang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan di dunia, namun juga untuk kebutuhan akhirat (untuk sedekah). Usaha dan terus berusaha, apapun itu pasti dilakukan untuk mendapatkan uang. Tapi jangan pernah menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang, cukup cari jalan yang halal saja. Dalam mencari nafkah, memang banyak rintangan yang akan menghadang tapi itulah ujian orang yang ingin sukses.

Termasuk jika anda adalah seorang pedagang, banyak sekali persaingan dan anda harus bisa mengalahkan mereka untuk mendapatkan omset yang tinggi. Tak mudah memang, perlu teknik, ilmu marketing dan kedisiplinan dalam berdagang. Tak hanya itu saja, bahkan usaha batin juga penting karena rezeki itu adalah dari ALLAH mana mungkin sang Maha Kuasa akan menurunkannya jika kita tidak meminta dengan penuh kerendahan hati.

Jika segala usaha lahir telah anda lakukan namun dagangan tetap saja sepi, mungkin ada satu usaha lagi yang belum anda lakukan, yaitu usaha batin. Usaha batin bisa anda tempuh dengan doa dan amalan. Ada sebuah doa dan amalan yang bisa membantu anda dalam melancarkan bisnis, usaha, melancarkan rezeki dan melimpahkannya.

Doa Pengasihan Agar Dagangan Laris Manis merupakan sebuah doa yang bertujuan untuk memohon izin dan ridho Allah dalam berdagang sehingga usaha dagang akan laris manis, banyak pelanggan. Adapun doa pengasihan pelaris dagang yang bisa anda amalkan adalah sebagai berikut :

“Bismillahhirohmannirrohim”

“Wa iza ro aw tijarotan aw lahwa nin fazzu ilaiha wataro kuka ko iman kul ma nginndal lohi hoiran min nal lohi waminat tijaroti wal lohhu hoirur roozikin”

Cara Mengamalkan Doa Pelaris Dagang :

Doa ini merupakan doa yang bisa anda praktekkan tanpa puasa, tanpa laku batin atau tirakat yang berat. Cukup anda rutinkan setiap hari, atas Izin Tuhan faedahnya adalah melariskan dagangan anda. Saat anda hendak membuka toko atau usaha dagang. Bacalah doa ini di dalam hati saja, lakukan setiap hari saat hendak membuka toko. Dan di sertai dengan berusaha keras dan selalu berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sebab rezeki itu datangnya dari Allah. Maka hendaklah anda lebih dekat dengan Yang Maha Kuasa.