Doa Menarik Pembeli Paling Mustajab Agar Dagangan Laris

doa menarik pembeliDoa Menarik Pembeli Paling Mustajab Agar Dagangan Laris – Apapun profesi anda, baik pedagang, pengusaha ataupun penjual barang apa saja pasti sangat senang bila produk dan jasa yang anda tawarkan bisa laris di pasaran. Banyak peminat, banyak pembeli dan banyak pelanggan adalah tujuan utama dari usaha anda bukan? Bila selama ini anda tengah sibuk mencari cara mensukseskan usaha dan melariskan dagangan anda namun tak kunjung menemukannya, maka kini saatnya. Dalam artikel ini akan dibagikan cara menarik pembeli yang sangat ampuh. Bukan dengan sarana bukan dengan ilmu, namun dengan doa.

Doa menarik pembeli sejatinya adalah senjata paling ampuh dalam hal melariskan dagang. Banyak orang putus asa karena usahanya tak kunjung maju yang akhrinya gulung tikar. Semangat hilang dalam menjalankan usaha padahal belum lama menjalaninya. Banyaknya pesaing membuat para pebisnis merasakan susah sekali mendapatkan pelanggan yang mau menerima produk atau barang yang dipasarkan. Untuk menghindari rasa psimis anda, Dewi Asih membagikan sebuah doa menarik pembeli paling mustajab yang dapat anda amalkan sehari-hari secara rutin.

Doa Menarik Pembeli paling Mustajab

  1. ROBBANAA INNAKA JAAMI’UN NAASI LI YAUMIL LAA ROIBA FIIH INNALLAHA LAA YUKHLIFUL MII’AAD (7 x)
  2. ALLAHUMMAJMA’ ‘ALAA TIJAAROTII WA BIDHOO’ATIL MUSYTARIINA WAL MUSYTARIYAATI BISY SYIROO-I (3 x)

Doa Menarik Pembeli di atas dapat diamalkan setiap kali setelah selesai shalat fardhu. Insya Allah doa tersebut mempunyai khasiat atau fadilah untuk membuat dagangan menjadi laris dan pembeli akan datang beraturan seiring kepercayaan mereka terhadap usaha yang anda jalankan.

Teruslah berusaha dengan penuh keyakinan dan kemantapan hati. Jangan jadikan kegagalan sebagai keterpurukan. Justru dari kegagalan yang ada kadang dapat diambil pelajaran tentang bagaimana meningkatkan kualitas kita di mata konsumen. Semakin banyak pengalaman yang ada akan semakin matang cara berpikir kita tentang dunia bisnis.

Cara mencari pelanggan setia yang mau percaya dengan kualitas produk anda tentunya perlu kerja keras dalam meyakinkan mereka. Memberikan jaminan bahwa barang-barang anda dapat diandalkan dan dipertanggung jawabkan kualitasnya.