Doa Meminta Jodoh agar Mendapatkan Suami Soleh

Doa Meminta Jodoh agar Mendapatkan Suami Soleh – Sebagai seorang Muslimah, wanita pasti mendambakan sosok suami yang soleh. Suami yang bertaqwa kepada ALLAH, Suami yang tinggi ilmu Agamanya dan suami yang bisa mengayomi istri, membimbingnya ke jalan lurus, ke jalan Syurga. Suami soleh merupakan bekal dalam membentuk rumah tangga yang Sakinah, mawadah dan warohmah. Tak hanya dunia saja yang terasa indah, di akhirat bahkan suami soleh mampu menjanjikan kehidupan yang jauh lebih indah.

Tidak sulit bagi muslimah untuk mendapatkan suami soleh, cukup ubahlah diri anda menjadi sosok solehah. Sosok istri yang pantas mendampingi suami soleh anda kelak. Karena di dalam Al Qur’an pun telah dijelaskan bahwa wanita yang baik hanya untuk laki laki yang baik. Kata-kata wanita baik / laki-laki baik di atas adalah wanita solehah dan laki-laki yang soleh. Jadi jelas sudah bahwa untuk mendapatkan yang soleh wanita harus menjadi solehah lebih dulu.

Untuk Mendapatkan seorang jodoh idaman sesuai keinginan kita, silahkan baca doa meminta jodoh berikut agar anda sebagai wanita sholehah akan diberikan oleh ALLAH seorang suami yang soleh kelak.

Doa Meminta Jodoh agar Diberikan Suami Soleh

Al habisatu lil habisina wal habisuna lil habisa, wat tayyibatu lit tayyibina wat tayyibuna lit tayyibati, ulaika mubarrauna mimma yakulun, lahum magfiratun wa rizkun karimun

Artinya :

Wanita-wanita yang keji yakni untuk laki-laki yang keji, dan Laki-laki yang keji yakni untuk wanita-wanita yang keji (pula). Dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik hanya untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang ditiduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia surga.

– An Nuur : 26 –

Doa di atas ini menunjukkan tentang kesucian Aisyah RA dan Shafwan dari segala tuduhan yang diberikan kepada mereka berdua. Rasulullah SAW merupakan orang yang baik, maka istrinya pun juga baik pula.

Doa di atas dibaca setiap selesai solat sebanyak 3 kali saja. Dengan niat tulus dalam hati dan kesungguhan agar segera diberikan jodoh yang soleh menurut Allah. Semoga artikel ini bermanfaat. Salam Berkah.