Doa Membuka Mata Batin dan Indera Keenam

Setelah anda mempelajari Cara Membuka Mata Batin yang Mudah dan Praktis secara lengkap dan detail, kini saatnya anda memahami doa membuka mata batin dan indera keenam. Meski sudah melakukan ritual dan laku batin untuk membuka mata batin atau indera keenam, doa ini dibutuhkan untuk memantapkan diri anda membuka mata batin yang akan segera membawa anda pada kepekaan terhadap lingkungan sekitar.

Doa membuka mata batin memang sangat jarang dipaparkan di dunia internet karena tidak banyak yang tahu mengenai doa tersebut. Sebagai seorang pakar spiritual, Dewi Asih sengaja membagikannya kepada anda yang ingin membuka mata batin.

Doa membuka mata batin adalah sebagai berikut :

“Bismillahi Rokhmatal Ghoiba Wassamawati Wal Ardhy, Allohumma Juz ‘Alaikal Bashor”,

Sedangkan setelah tidak diperlukan lagi, mata batin Anda dapat ditutup kembali dengan doa yang bunyinya:

“Bismillahirohmanirohim, alhamdulillahirobbil ‘alamin wa shollalohu ala sayyidina muhammadin wa ala alihi wa shohbihi wasallam, Ya khoirol mas’uliin, Ya mujiiba da’watil mudtorriin , Ya ilahal ‘alamin bika angzalta hajati wa angta a’lamu biha faqdiha. Allohumma angta laha wal likulli hajatin faqdiha bifadli, Bismillahirohmanirohim ma yaftahillah linnasi mirrohmatin falaa mumsika laha”.

Doa ini sebenarnya bertujuan agar supaya mata batin yang terbuka tidak akan luntur dan hilang. Usaha untuk tetap menjadi pribadi yang baik serta tetap rendah hati, tidak meninggalkan ibadah dan sholat 5 waktu, sholat tahajud serta menumbuhkan rasa kasih sayang atau welas asih serta kepedulian pada sesama, rajin bersedekah dan menghilangkan sifat amarah, iri, dengki serta melakukan apa yang diperintahkan Allah dan menjauhi segala larangannya.

Setelah melakukan ritual cara membuka mata batin dan merapalkan doa membuka mata batin serta indera keenam, pagi harinya Anda akan merasa jadi orang yang baru. Anda sudah memiliki sebuah kemampuan baru, mata batin Anda bisa dengan mudah terbuka jika diminta dan ini berarti Anda sudah akan dapat melihat sesuatu yang kasat mata, mulai dari melihat jin, menerawang ke masa depan, dan melihat hal-hal yang telah terjadi.

Nah, itulah pembahasan lengkap kami tentang cara membuka mata batin. Tetaplah berperilaku baik sehingga batin Anda terus terasah dan tetap tajam. Insya Allah Anda akan menjadi pribadi yang luar biasa.