Doa Melihat Alam Gaib, Ajian Suket Kalanjana

Doa Melihat Alam Gaib dengan Ajian Suket Kalanjana – Melihat Alam Ghaib tidak dapat dilakukan oleh setiap orang atau sembarang orang. Seseorang yang mampu melihat Alam Ghaib berarti ia memiliki kebersihan hati dan kejernihan batin yang tinggi. Mata batinnya sudah terbuka karena tingginya energi spiritual yang ada di dalam dirinya. Pada zaman dahulu, bagi para leluhur Jawa yang waskita memiliki kemampuan untuk melihat alam ghaib adalah suatu keharusan. Namun seiring berjalannya waktu, orang-orang mulai malas untuk mempelajari ilmu-ilmu kebatinan. Oleh karena itu sangat jarang orang yang mampu membuka mata batin, bukan karena mereka tidak mampu tapi karena memang tidak memiliki kemauan yang kuat.

Para leluhur jaman dahulu menggunakan seluruh potensi yang ada dalam diri mereka, dalam artian potensi rasio, akal, budi, batin / perasaan, sampai kesadaran ruh nya. Dengan memanfaatkan keseluruhan potensi yang dimiliki oleh diri kita sejak lahir, maka tak hanya memiliki kecerdasan akal / pikiran, namun kita juga memiliki kecerdasan emosional yang tinggi. Terlepas dari itu semua, kita harus menopangnya dengan kecerdasan spiritual yang tinggi. Semua kecerdasan yang anda dapatkan ini akan membangun diri anda menjadi sosok orang yang Bijaksana.

Di kalangan masyarakat Jawa, dikenal sebuah ajian yang disebut dengan ajian Suket Kalanjana yang memiliki khasiat untuk melihat alam ghaib. Alam ghaib yang dihuni oleh genderuwo, buto ijo, hantu-hantu yang dikenal di masyarakat, tuyul, jin dan lain sebagainya. Ajian suket kalanjana mengoptimalkan potensi rasa / batin serta logika / akal sehingga seseorang yang mempelajari ini bisa melihat apa yang tidak bisa dilihat orang lain.

Untuk memiliki ajian ini maka orang harus menjalani laku yang berat yaitu puasa 40 hari, patigeni sehari semalam mulai hari Kamis Kliwon. Mantra dibaca setiap jam 12 malam selama menjalani puasa dan patigeni.

Mantra Ajian Suket Kalanjana

“Niat ingsun amatek ajiku si suket kalanjana, aji pengawasan soko sang hyang pramana, byar padhang jumengglang paningalingsun, sakabehing sipat podho katon saking kersaning Allah”

Cara matek aji kalanjana : mantra dibaca di dalam hati. Tangan kanan ditempelkan di ulu hati dan tangan kiri diusapkan ke mata 3 x.

Demikian informasi mengenai cara melihat alam gaib, apabila anda yakin dan berminat untuk mengamalkannya maka silahkan diamalkan. Namun bila anda masih ragu lebih baik jangan melakukan. Perlu kesiapan secara mental dan juga secara fisik. Serahkan sepenuhnya diri anda kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena segala hal yang terjadi adalah atas kehendak-NYA.

Semoga bermanfaat, salam berkah untuk anda semua. Salam, Dewi Asih.