Doa Buka Aura Wajah Agar Cepat Dapat Jodoh

Doa Buka Aura merupakan salah satu cara untuk membuka aura wajah yang paling praktis yaitu hanya dengan sebuah doa. Tidak ada salahnya jika kita belajar doa buka aura agar bisa memancarkan aura wajah kita secara alami. Setelah mempelajari doa ini, insya Allah faedahnya adalah wajah kita menjadi cerah dan berseri, memancarkan daya tarik alami dari dalam diri. Biasanya, orang melakukan buka aura agar menjadi lebih cantik mempesona, lebih tampan dan lebih menarik.

Doa buka aura ternyata tak hanya berfungsi untuk membuat wajah lebih tampan dan lebih cantik, namun juga bisa mempercepat diri kita mendapatkan jodoh sejati. Kadang orang mendapatkan jodoh dengan ilmu-ilmu yang sesat, namun kali ini kita akan mempelajari doa dan amalan yang tidak melanggar syariat.

Dan berikut salah satu bacaan amalan untuk membuka aura wajah agar cepat mendapatkan jodoh dengan mudah :

Allahumma bayyid wajhi bi nurika yauma tabyaddu wujuh aulaika wala tusawwid wajhi bi zdulumatika yauma taswaddu wujuh a’daai’

Untuk mengamalkan doa buka aura di atas, maka caranya sangatlah mudah :

Pertama kali bersihkan wajah anda dengan sabun muka terlebih dulu kemudian bilas dampai bersih dan berwudhu. Setelah itu bacalah amalan tersebut di depan satu wadah air kemudian tiupkanlah setelah selesai membaca doa. Lakukan pembacaan doa sebanyak 3 kali, dan gunakan air doa tersebut untuk membasuh muka anda.

Khasiatnya yaitu untuk membuat wajah anda menjadi bercahaya dan setiap kali orang melihat anda akan tertarik dan terpesona.

Selain itu, agar aura wajah anda selalu terpancar maka anda harus melakukannya secara rutin. Ada beberapa tips untuk menjaga pancaran aura wajah anda, diantaranya :

  1. Usahakan setiap hari membasuh muka dengan air hangat setiap pagi dan sore.
  2. Pijatlah secara lembutn bagian wajah di sekitar mata dan kantung mata anda, dan usahakan memijitnya dengan gerakan ke atas.
  3. Saat anda membuka aura dengan doa di atas, usahakan membaca sholawat dan menekan daerah T yaitu diantara 2 kening dan pijit searah dengan putaran jarum jam.
  4. Ulangi setiap hari agar wajah selalu berseri-seri.

Untuk anda yang ingin membuka wajah lebih dalam lagi agar lebih terpancar kuat dan mudah dapat jodoh, maka silahkan ikuti langkah berikut ini :

  1. Bacalah surat Yusuf ayat 4 (baca sebanyak 3x)
  2. Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad dibaca 7x
  3. Setelah membaca kedua bacaan diatas maka tiupkan ke telapak tangan anda dan usapkan pada wajah.
  4. Jika anda lakukan setiap hari setelah selesai solat 5 waktu.

Doa di atas khasiatnya sangat manjur untuk mendatangkan jodoh. Disukai oleh lawan jenis, dan juga enteng jodoh bagi yang belum punya jodoh.