Doa Buka Aura Jodoh, Bahagia Dunia dan Akhirat

doa buka aura jodohDoa Buka Aura Jodoh, Bahagia Dunia dan Akhirat – Setiap manusia yang dilahirkan ke dunia ini pasti sudah disertai dengan hari kematian, dengan siapa dia berjodoh, dan garis kehidupan. Namun semua ini tidak mutlak akan benar-benar terjadi karena tergantung bagaimana kita sebagai manusia menjalaninya. Cepat atau lambat, datangnya jodoh itu sudah pasti. Jika kita mau berusaha maka jodoh tentu akan cepat datang, jika kita hanya menunggu ketentuan ALLAH tanpa mau berusaha yang sama juga bohong. Sama halnya jika kita terus berusaha namun tidak pernah meminta kepada ALLAH lewat doa maka anda bisa dikatakan sebagai orang yang sombong.

Untuk dapat diberikan enteng jodoh kita perlu membuka aura jodoh kita yaitu dengan doa buka aura jodoh yang akan dibagikan dalam artikel ini. Dewi Asih, seorang pakar pengasihan Jawa akan membagikan doa ini secara Cuma-Cuma untuk anda yang ingin segera menikah namun belum ada calon yang pas.

Doa Buka Aura Jodoh

Bacalah surat Al Insyiroh (Alam Nashroh) sebanyak 99 kali setiap malam jumat seusai solat isyak. Lalu dilanjutkan dengan puasa di hari kelahiran atau weton.

Memperkuat pancaran Aura Jodoh

Untuk memperkuat pancaran aura jodoh anda yang telah muncul, (untuk semakin memantapkan hati dalam memilih jodoh dunia akhirat) maka anda bisa mengamalkan doa yang diijazahkan oleh Al Habib Muhammad Al Baqier Ibn Sholeh Mauladawilah, yaitu doanya sebagai berikut :

Rabba Innii limaa anzalta ilayya min khoyrin faqiir.

Bacalah sebanyak seratus kali (100 x) sebelum masuk waktu subuh (setelah tahajud). Ingat, bacalah tanpa putus / tanpa jeda waktu.

Karena sesungguhnya ritual apapapun selama itu tidak menyekutukan ALLAH, tidak menjadi masalah. Namun dalam Islam memang tidak ada hal semacam itu. Bedanya hanya pada cara mengamalkan. Jika Ritual Kejawen, memadukan dua ilmu sekaligus yaitu ilmu hikmah dan ilmu jawa kuno. Ilmu hikmah ditempuh melalui doa dan amalan dan paduannya yaitu ilmu kejawen kuno yaitu dengan ritual. Ritual yang dimaksud juga bukan memuja setan dan jin melainkan membersihkan diri dari energi negatif serta memberikan penghormatan dan izin kepada nenek moyang yang telah mengajarkan ilmu buka aura sejak zaman dahulu.