Doa Agar Suami Tidak Selingkuh Dengan Wanita Lain

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh Dengan Wanita Lain – Sebagai seseorang istri pasti semuanya menginginkan miliki suami yang setia serta amanah, tetapi kadang-kadang tak dapat di pungkiri bila sesekali didalam membina bahtera rumah tangga tentu ada saja beberapa masalah kecil yang senantiasa datang hampiri, bahkan juga sesudah lamanya pernikahan bakal nampak sedikit kebosanan pada pasangan masing – masing, tak tahu itu pada suami atau istri. Mungkin saja yang bakal kerap alami kebosanan yaitu suami, hingga tak aneh bila umumnya suami bakal lakukan perselingkuhan di belakang istri.

Karenanya sebagai seseorang istri pastinya Kita mesti pintar memerhatikan suami, berikanlah perhatian yang dapat bikin suami nyaman serta makin kerasan dirumah. Diluar itu sikap Kita dapat juga bikin suami jemu, karenanya jadilah istri yang lemah lembut serta pintar menjaga anak. Supaya Suami makin meyakini kalau anda memanglah seseorang istri yang dapat di andalkan. serta yang terutama jangan sampai jemu menjaga suami serta anak, niatkanlah segalanya itu lantaran Allah semata, insya Allah anda akan Ikhlas menjalaninya tidak ada kesusahan.

Terkecuali usaha serta sikap seperti yang telah di terangkan tadi, pastinya seseorang istri harus juga pintar serta rajin dalam soal melaksanakan ibadah. Lantaran mempunyai istri yang rajin Beribadah adalah satu kebanggaan untuk suami. Bila Anda seseorang Muslimah sebaiknya sesudah lakukan beribadah sholat di sarankan membaca surah ini, serta berdoalah supaya keluarga anda bahagia hingga akhir kelak, serta yang terutama berdoalah supaya suami setia serta tak selingkuh maupun nikah lagi. tersebut Doa Supaya Suami Tak Selingkuhdoa suami tidak selingkuh lagi

Wa Alqoitu Alaika Mahabbatam Minni Walitusna’a Alaa Aini

Artinya:

“Aku telah Melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.”

Biasakanlah membaca surah diatas setelah menunaikan ibadah sholat, dengan rajin membaca doa tersebut semoga suami anda semakin setia dan tidak punya niat untuk selingkuh apalagi nikah lagi. Semoga Amalan doa agar suami tidak selingkuh ini bermanfaat. terima kasih.