Doa agar Istri Tunduk Pada Suami

Doa agar Istri Tunduk Pada Suami – Sudah menjadi kodratnya bahwa seorang istri harus tunduk pada suami. Dalam Islam tertulis sebuah hukum, dimana haram hukumnya bila seorang istri tidak patuh apalagi membantah suami. Begitu agungnya posisi suami untuk istrinya, suami adalah pemimpin, suami adalah iman dan penuntun dalam rumah tangga. Meski begitu, tak sedikit wanita yang sudah memiliki suami justru tidak tunduk pada suaminya. Mereka banyak yang mengucilkan, membantah dan tidak mengindahkan perkataan suaminya. Naudzubillah mindzaalik.

Yang lebih mengerikan lagi kadang istri tega selingkuh di belakang suaminya. Mengkhianati pernikahan yang selama ini terbina hanya karena masalah kecil. Oleh karena itu, sebagai suami anda harus bisa membuat istri anda segan, hormat dan tunduk pada anda. Supaya rumah tangga berjalan harmonis dan bahagia. Memang banyak faktor yang membuat istri menjadi tidak patuh, diantaranya suami yang sering bekerja di luar kota hingga istrinya merasa kurang kasih sayang. Suami yang tidak memberikan nafkah lahir maupun batin pada istrinya, atau masalah keuangan yang membuat istri mencari kepuasan di luar sana.

Apapun alasannya, anda wajib membuat istri anda patuh pada anda. Jika anda tidak mengerti bagaimana cara menundukkan hati istri, dalam artikel ini saya akan membagikan doa agar istri tunduk pada suami. Mendoakan pasangan untuk kebaikan memang sangat perlu, namun pada waktu pasangan kita sedang khilaf dan tidak ingat dengan kita pun tidak ada salahnya memberikan doa padanya supaya dia sadar akan perbuatannya yang keliru tersebut.

Silahkan bacakan ayat di bawah ini pada ubun-ubunnya saat dia tertidur di malam hari :

“ALLAHUMMA SAKH KHIRHAA LII WABAARIKLII FIIHAA BIHAQQI MUHAMMADIN WA ALIHI”

Bacalah surat di atas sebanyak 3 kali dengan menahan nafas atau tanpa bernafas. Kemudian secara perlahan dan lembut tiupkanlah ke ubun-ubun istri anda. Lakukan ini setiap malam sampai anda berhasil. Lakukan dengan YAKIN dan MANTAP bahwa setelah ini istri anda menjadi tunduk dan patuh pada anda.

Namun anda juga jangan melupakan hal yang satu ini sebagai tips agar istri tunduk pada suami :

  1. Berikan nafkah lahir dan batin kepada istri secara halal, agar rumah tangga menjadi Berkah.
  2. Lemah lembut kepada istri, jangan bersikap kasar padanya apalagi sampai memukulinya.
  3. Berikan contoh yang baik pada istri, tunjukkan anda adalah pemimpin rumah tangga yang baik.
  4. Selalu mendoakan istri ketika solat
  5. Jangan terlalu mengekang istri jangan terlalu diatur dan percayalah padanya.

Itulah doa agar istri tunduk pada suami. Semoga bermanfaat untuk anda. Dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.