Doa Agar Disayang Suami dan Membuatnya Setia

Doa Agar Disayang Suami dan Membuatnya Setia – Bagi seorang istri, tak ada hal yang lebih indah daripada kasih sayang suami. Kadang kita sering menjumpai banyak pasangan suami istri yang tetap harmonis tetap langgeng meski sudah lama menikah. Namun ada juga pasangan yang kelihatannya mesra saat pacaran, tapi setelah menikah mereka tidak menunjukkan kemesraan sama sekali. Lalu, bagaimana dengan anda? Apakah suami anda selama ini begitu memperlihatkan kasih sayangnya pada anda? Atau sikapnya kian berubah semakin harinya?

Jika anda ingin agar kehidupan rumah tangga anda harmonis, maka anda harus bisa menarik perhatian suami. Anda juga harus menunjukkan sikap perhatian yang sama agar terdapat timbal balik. Lalu bagaimana jika suami tetap tidak mau memberikan perhatiannya? Bagaimana jika suami anda sibuk sendiri dengan pekerjaannya hingga sikapnya cuek terhadap istri? Tenang saja, masih banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menarik perhatiannya.

Dalam Islam dikenal sebuah ilmu hikmah, yaitu sebuah ilmu yang menggunakan doa dan amalan dalam menyelesaikan segala permasalahan hidup. Di sini saya akan membagikan kepada anda sebuah doa agar disayang suami. Doa tersebut sebenarnya sudah ada dalam Al Qur’an, yaitu surat Al Baqarah ayat 165, yang berbunyi :

“wamina alnnaasi man yattakhidzu min duuni allaahi andaadan yuhibbuunahum kahubbi allaahi waalladziina aamanuu asyaddu hubban lillaahi walaw yaraa alladziina zhalamuu idz yarawna al’adzaaba anna alquwwata lillaahi jamii’an wa-anna allaaha syadiidu al’adzaabi”

Artinya :

“Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat seksa pada hari kiamat, bahawa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya, dan bahawa Allah amat berat siksaan-Nya (nescaya mereka menyesal).” (Surah Al-Baqarah 2:165)

Cara Mengamalkan :

Bacalah surat di atas sebanyak 7 kali ketika hendak tidur. Kemudian hembuskan ke kening suami anda ketika ia sedang tidur. Pandangilah ia dengan penuh kasih, sambil berharap dalam hati dia akan berubah, dia akan menjadi sangat perhatian pada anda, sangat menyayangi anda dan tak bisa mencintai wanita lain selain anda.

Doa ini sudah banyak dibuktikan oleh pasangan suami-istri di luar sana, suami yang dulunya cuek dan acuh berubah menjadi lembut dan penuh kasih sayang. Namun jika anda tidak berhasil juga dalam mengamalkannya, anda perlu bimbingan dari sang pakar ilmu pengasihan, Dewi Asih. Beliau akan membantu anda dalam menangani masalah rumah tangga anda. Seberat apapun masalahnya, Insya ALLAH dapat dicari solusi terbaiknya.

Demikian, Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.